Sukses

Beauty

10 Selebritis Yang Makin Cantik Dengan Cara Yang Unik Dan Aneh

Sebagai publik figur, biasanya gaya make up ataupun berpakaian para selebriti akan ditiru oleh masyarakat. Tampil cantik di setiap pagelaran nampaknya menjadi sebuah keharusan bagi para selebriti. Dengan make up natural ataupun yang sedikit 'berlebihan' bisa saja membuat mereka cantik.

Namun Ladies, rahasia kecantikan selebriti ini tak harus ribet atau mengeluarkan kocek yang mahal. Dilansir dari merdeka.com, 10 selebriti ini memiliki rahasia kecantikan yang aneh. Siapa saja sih mereka? Simak yuk Ladies, siapa tahu bisa jadi tips cantik Anda juga.

(vem/and)

Miranda Kerr

Siapa yang bisa mendustai kecantikan Miranda Kerr? Selebriti cantik yang merupakan mantan anggota geng model sosialita Victoria's Secret ini memiliki cara aneh untuk ber-make up. Ia memilih lip balm sebagai pengganti eye shadow untuk mengimbangi lipstick merah yang ia gunakan. Lip balm ini biasa ia gunakan pada kelopak matanya untuk memberi kilau alami mata. Yang perlu Anda ingat, jangan gunakan lip gloss untuk trik ini.

Selain itu, model cantik mantan istri Orlando Bloom ini mengaku tidak perlu ke salon mahal untuk mengeriting bulu matanya. Nah lalu? Ia terbiasa menggunakan sendok hangat untuk membuat bulu mata keriting secara alami. Caranya adalah, hangatkan sendok stainless steel di dalam air hangat. Lalu dengan hati-hati letakkan sendok di dekat kelopak mata bagian atas dengan posisi cekungan sendok menghadap ke bulu mata. Arahkan bulu mata Ada agar menempel ke sendok. Bulu mata cantik pun milik Anda sekarang.

Catherine Zeta-Jones

Bir ternyata bisa Anda gunakan untuk memperindah rambut Anda. Cara ini yang biasa digunakan oleh artis nan seksi, Catherine Zeta-Jones. Menurut pakar pewarnaan rambut dari salon kenamaan Oscar Blondi, alkohol yang terkandung dalam bir memang bisa menghilangkan kotoran rambut tanpa sisa. Anda pun tak perlu membeli bir dengan harga yang mahal, cukup yang murah saja Ladies.

Caranya adalah keringkan rambut Anda setelah keramas. Setelah kering, pijat rambut Anda dengan secangkir bir dengan lembut dan merata. Gunakan shower cap untuk menutup kepala Anda, biarkan 5 menit lalu bilas hingga bersih. Mudah bukan?

Nicole Elizabeth 'Snooki' Polizzi

Nah Ladies, kalau yang satu ini mendingan jangan ditiru deh. Aktris yang terkenal karena aktingnya dalam film Jersey Shore ini rahasia kecantikannya bisa membuat Anda mual. Pasalnya, wanita yang memiliki nama beken Snooki ini memakai kotoran kucing untuk menghilangkan sel-sel kulit mati di wajahnya.

Namun, kali ini jangan ditiru Ladies. Menurut seorang pakar kecantikan Los Angeles, Bliss Spa, kotoran kucing memang berbentuk scrub-scrub lembut. Namun, kotoran kucing mengandung semacam mineral silica yang bisa membuat kulit Anda super duper kering. Wah wah ada-ada saja.

Denise Richards

Alpukat dikenal dengan sejuta manfaat. Karena hal ini akhirnya si model seksi, Denise Richards, rutin melembabkan rambutnya dengan jus alpukat. Menurut seorang pakar, jus alpukat akan lebih efektif digunakan untuk melembabkan rambut jika dicampur dengan minyak zaitun.

Ladies, Anda bisa mencoba trik ini ya. Tapi ingat, saat mengoleskan jus alpukat pada rambut jangan dioles hingga kulit kepala. Kalau Anda melakukan ini bisa jadi kulit Anda akan sangat berminyak. Lakukan saja seperti saat Anda menggunakan masker rambut di salon.

Jennifer Love Hewitt

Waduh artis cantik ini malah menggunakan pasta gigi untuk menghilangkan jerawat di wajahnya. Kalau kulit Anda cenderung sensitif jangan ditiru Ladies.

Sebenarnya, pasta gigi memang bisa mengeringkan jerawat karena kandungan kalsium karbonatnya. Namun, kandungan deterjen pada pasta gigi akan membuat kulit sensitif Anda iritasi. Selain itu, pasta gigi juga bisa dibilang tidak efektif menghilangkan bakteri pada jerawat.

Lady Gaga

Selebriti yang kerap menyapa Anda dengan penampilannya yang eksentrik ini kalau dilihat-lihat sering menggunakan glitter untuk melapisi eye-shadow yang digunakannya. Tapi coba tebak, pasti Anda kesulitan tiap kali menggunakan glitter untuk lapisan eye shadow Anda.

Lady Gaga punya tips ini, gunakan selotip kain untuk mengangkat glitter sebelum menyebar ke penjuru muka Anda. Cara ini bahkan disarankan oleh ahli kecantikan Amerika Serikat lho. Namun lagi-lagi kalau kulit mata Anda tipe yang tipis dan sensitif, tetap gunakan make-up remover saja.

Sienna Miller

Anda menyesal karena sudah mengecat rambut dan hasilnya jelek? Jangan khawatir Ladies! Anda bisa menggunakan trik dari artis yang merupakan aktor ganteng, Tom Sturridge berikut ini. Ya, Sienna Miller menggunakan saus tomat untuk menyiasati rambut yang 'salah warna'. "Warna baru rambut akan cepat memudar dengan menggunakan trik ini", ujar Sienna.

Menurut Amy Mrkurnic, pakar kecantikan, cara ini kurang efektif. Anda bisa menyampurkan alkohol degan kadar 90% dan air bersih dengan perbandingan 3:1 untuk cara yang lebih efektif meluruhkan warna baru rambut Anda. Warna semir rambut pun akan cepat pudar jika Anda mengoleskan campuran ini pada rambut yang baru diwarnai.

Lisa Rinna

Artis drama televisi ini kerap menggunakan kayu manis sebelum mengoleskan lipstick. Trik ini ia lakukan untuk membuat bibirnya terlihat seksi dan lebih penuh.

Menurut Patrice Angeline, seorang make up artis asal New York, cara ini memang efektif tapi tidak boleh diikuti oleh Anda yang alergi pada kayu manis.

Teri Hatcher

Anda bisa mengikuti tips bintang serial TV Desperate Housewives yang satu ini Ladies. Di umurnya yang sudah 50 tahun, Teri masih nampak seperti remaja.

Rupanya ia menggunakan kekuatan anggur merah untuk berendam sehingga kulitnya bisa lembut. Anggur merah memiliki kandungan tartaric acid yang bisa membuang sel-sel kulit mati. Namun, jangan menggunakan trik ini terlalu sering ya, kandungan alkohol pada anggur merah bisa membuat kulit Anda kering dan mudah iritasi.

January Jones

Seperti yang sudah dibahas tentang manfaat plasenta bayi yang mengejutkan, artis cantik ini mengonsumsi pil plasenta pasca melahirkan untuk tetap tampil cantik.

Bagaimana menurut Anda? Apakah Anda juga punya trik aneh supaya tampil lebih cantik, Ladies? Share komentar Anda di kolom komentar ya :)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading