Sukses

Beauty

5 Trik Sederhana Yang Membuat Anda Nampak Muda Dan Segar

Umur kita akan bertambah setiap harinya. Meskipun belum tua-tua banget ini ya, Anda perlu punya trik khusus supaya penampilan Anda lebih muda dan segar. Bukankah kalau wajah terlihat lebih muda dan segar bakal banyak lelaki yang nglirik?

Nah Ladies, dilansir dari magforwomen.com, ini lho trik-nya supaya Anda terlihat lebih mudah dan segar. Apa saja? Nih dicoba, gampang banget.

(vem/and)

Trik memakai eyeliner

Memakai eyeliner adalah cara pertama yang mudah untuk membuat mata Anda nampak segar. Menggunakan eyeliner pun ada triknya lho.

Kalau Anda memiliki kulit yang agak gelap, Anda bisa menyapukan eyeliner pada kelopak mata aga tebal. Sebaliknya, kalau kulit Anda cenderung terang, usapkan eyeliner tipis-tipis saja Ladies. Trik ini akan membuat mata Anda tidak sayu.

Pemilihan warna lipstick

Anda harus pintar-pintar memilih warna lipstick Ladies. Semakin lembut warna lipstick, akan membuat penampilan Anda lebih muda.

Pilih warna seperti bronze nude, nudish peach, coklat muda, atau warna-warna soft lainnya. Sebaiknya Anda tidak menggunakan lipstick dengan warna yang terlalu mencolok seperti merah tua atau shocking pink.

Memilih warna rambut

Mewarnai rambut bisa saja menjadi hobi Anda. Biasanya kreasi-kreasi warna rambut selalu membuat Anda ingin terus-terusan berganti warna rambut.

Pilihlah warna rambut yang bisa dibilang netral, seperti hitam, coklat, atau mahogany. Hindari warna-warna mencolok seperti merah, pirang, atau biru. Warna yang lebih soft akan membuat Anda terlihat muda. Eits, tapi jangan lupa rajin-rajin merawat rambut ya, bisa rusak nanti rambut Anda karena terlalu sering mewarnai rambut.

Memutihkan gigi

Usia yang semakin bertambah akan membuat gigi Anda nampak kusam dan mulai menguning. Wah ini bisa mengganggu senyum Anda Ladies.

Rawatlah gigi atau gunakan cara memutihkan gigi sesuai anjuran dokter. Gigi yang putih dan sehat akan membuat senyum Anda nampak indah. Kalau wajah Anda sering dihiasi dengan senyuman, niscaya Anda akan terlihat awet muda dan segar pastinya.

Memilih warna alas bedak

Cara memilih alas bedak pun perlu Anda perhatikan Ladies. Alas bedak dengan warna gelap bisa jadi membuat Anda terlihat tak segar. Pilihlah alas bedak dengan warna cerah sehingga wajah Anda terlihat segar dan lebih muda.

Mudah bukan Ladies? Anda bisa lho langsung mempraktekkan di rumah. Bercerminlah, apakah yang Anda lihat di cermin sudah nampak lebih muda dan segar?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading