Sukses

Beauty

Tips Pakai BB Cream Lebih Merata Dan Bercahaya

BB Cream menjadi sebuah fenomena makeup yang fenomenal dalam beberapa tahun terakhir. Selain praktis, juga bisa memberikan hasil makeup yang flawless dan sempurna.

Namun, ada beberapa jenis BB Cream yang membutuhkan penanganan khusus. Misalnya karena warnanya sulit membaur, tekstur terlalu pekat, dan sebagainya. Nah, bila Anda ingin BB Cream dengan hasil yang lebih merata, coba gunakan teknik berikut.

Cek Warna BB Cream

Pertama, cek dulu warna BB Cream yang Anda gunakan. Bisa jadi BB Cream yang Anda pakai memang kurang tepat warnanya bagi kulit. Bila Anda ingin mendapatkan BB Cream dengan hasil yang perfect, maka coba cari yang tonenya hanay berbeda 1 level saja dari warna kulit Anda atau yang paling mendekati warna kulit Anda.

Gunakan Pelembab

Kami menyarankan agar Anda menggunakan pelembab dengan bahan cair karena teksturnya akan lebih membaur dengan BB Cream. Gunakan proporsi 1 banding 1, tergantung pekatnya BB Cream dan pelembab yang Anda gunakan. Baurkan dengan baik di telapak tangan, kemudian aplikasikan pada wajah dengan menggunakan spons, tangan atau kuas.

Cara ini bisa membuat hasil penggunaan BB Cream jauh lebih berkilau dan merata, tanpa Anda harus menggunakan luminizer atau sejenisnya. Selain itu dengan menggunakan pelembab, kulit lebih kenyal dan makeup Anda akan tahan lebih lama. Selanjutnya, lakukan rutinitas makeup Anda seperti menggunakan eyeshadow, blush on dan sebagainya.

Tak harus mahal bila ingin tampil cantik. Coba tips ini untuk mendapatkan makeup yang merata dan tidak seperti topeng. Selamat mencoba.

(vem/gil)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading