Sukses

Beauty

Wah, Michelle Obama Tidak Menolak Operasi Plastik

Michelle Obama, wanita yang satu ini dikenal sebagai mendampingi Presiden Amerika Serikat, Barack Obama. Dikenal cerdas, berjiwa sosial dan menjadi ibu hebat, Michelle mengatakan tidak menolak jika suatu saat harus melakukan suntik botox.

Sudah jadi rahasia umum jika para wanita yang sudah memasuki usia matang takut akan perubahan wajahnya. Kulit yang kendur, tampak tua dan berkeriput adalah hal yang menakutkan. Tidak heran jika metode operasi plastik atau suntik botox jadi pilihan banyak wanita, terutama selebritis. Lalu bagaimana dengan Michelle Obama?

"Perempuan memiliki kebebasan untuk melakukan apa yang harus mereka lakukan, jika hal itu memang baik untuk diri mereka sendiri," ujar Michelle pada sebuah wawancara dengan majalah People, dilansir oleh Newsmaxhealth.com.

Foto: whitehouse gov

Saat itu, Michelle diberi pertanyaan menjelang perayaan ulang tahun ke 50. "Saat ini saya memang tidak berpikir akan melakukan itu (operasi plastik atau suntik botox), tapi saya juga belajar untuk tidak mengatakan tidak," tambahnya.

Di luar hal-hal tentang kecantikan dan penuaan, Michelle Obama menyarankan agar wanita lebih konsentrasi pada kesehatannya. Lakukan pemeriksaan kesehatan rutin, termasuk pap smear dan mammogram. "Saya tidak terobsesi pada apa yang saya makan, tapi saya selalu memastikan untuk makan buah dan sayur," lanjut Michelle yang sangat suka olahraga.

Tepat hari ini Michelle Obama berulang tahun ke-50. Usia emas yang merupakan masa kematangan seorang wanita. Selamat ulang tahun, Michelle, semoga tetap cantik, di luar dan di dalam.

(vem/yel)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading