Sukses

Beauty

Cegah Keriput Sebelum Dia Datang

Kehadiran kerutan dan garis halus pada wajah adalah hal yang wajar terjadi pada kulit. Daripada kaget ketika tiba-tiba kamu menyadari tampak kerutan di wajah, lebih baik cegah sebelum dia datang.

Untuk memperlambat kedatangan kerutan, Anda bisa melakukan hal berikut ini.

Posisi tidur yang baik

Jika kamu menyukai posisi tidur menghadap ke atas, selamat! Posisi tidur terlentang memang paling baik dibandingkan menghadap ke samping dengan pipi yang menempel pada bantal. Posisi tersebut akan menyebabkan salah satu sisi wajah mengalami penumpukan cairan dan menyebabkan kerutan cepat datang.

Hindari paparan asap rokok

Rokok mungkin bisa menenangkan bagi sebagian orang, tapi bagi kulitmu terkena paparan asap rokok berarti mengundang kerutan untuk segera datang. Jika kamu sering berada dalam posisi perokok pasif, hindari berada di sekitar kepulan asap rokok.

Selalu melindungi kulit

Terpaan langsung sinar matahari dapat membuat kulit gelap dan kusam. Paparan AC di dalam ruangan pun dapat membuat kulit cepat kehilangan kelembabannya. Sebaiknya selalu gunakan pelindung kulit setiap hari dalam aktivitas apapun setelah mandi untuk tidak mengundang datangnya keriput.

Cegah kedatangan keriput di wajah dengan Pond's Age Miracle™ Cell ReGEN™ Day Cream sebagai bagian dari perawatan kulit sehari-hari untuk memudarkan keriput dan mengurangi garis halus. Lengkapi perawatan kulit dengan Age Miracle Cell ReGEN™ Deep Action Night Cream pada malam hari karena saat tidur, regenerasi kulit berada pada puncaknya. Bahan khusus Intelligent Pro-Cell Complex™-nya merupakan kombinasi ampuh 6 bahan bio-aktif yang menstimulasi kulit dari dalam mampu meregenerasi kulit 3X lebih cepat.

 

Krim ini akan membantu menghilangkan tanda-tanda penuaan dan membantu menstimulasi proses regenerasi wajahmu untuk kulit tampak lebih muda.

Baca juga:

Mengatasi Masalah Keriput di Wajah

Awas! Terlalu Banyak Gula Bikin Cepat Keriput!

Masalah Keriput di Mata Pria

Jauhi Asap Rokok Untuk Cegah Keriput di Wajah

(vem/aik)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading