Sukses

Beauty

Jauhi Asap Rokok Untuk Cegah Keriput di Wajah

Keriput bisa muncul di mana saja di wajah dan bisa muncul kapan saja ketika kamu kurang memerhatikan kesehatan kulit wajahmu. Daerah yang rawan muncul garis-garis halus di wajah adalah di bagian bawah mata dan dahi. Jika tidak dirawat dengan baik, garis halus dan keriput akan cepat terlihat.

Santai, tidak perlu panik. Ada banyak cara untuk menangkal munculnya keriput di dahi. Penasaran?

Cukupi kebutuhan cairan

Air dapat memertahankan elastisitas kulit sehingga kulit tidak rentan terhadap dehidrasi dan menimbulkan kerutan. Ingat, dehidrasi menjadi salah satu faktor yang menyebabkan kulit terlihat kusam dan tidak segar. Cukupi kebutuhan cairan tubuhmu dengan rajin minum air putih ditambah jus yang sehat bagi tubuhmu.

Latih otot di wajah

Melakukan senam wajah secara teratur bisa membuat otot-otot di sekitar wajah semakin aktif dan hal ini baik untuk metabolisme dan peredaran darah. Manfaat lain dari senam wajah bagus untuk mengencangkan, membentuk, dan menegaskan garis wajahmu karena otot-otot di area wajah diaktifkan secara rutin.

Menjauhi asap rokok

Tidak hanya sebagai perokok aktif, jika kamu sering terpapar asap rokok juga dapat membawa efek buruk pada kulit.

Lindungi kulit dari sinar matahari

Terpapar sinar matahari selama beberapa jam tanpa perlindungan dapat menyebabkan kulit menjadi kering. Ini juga memicu munculnya garis halus dan kerutan di seluruh bagian wajah salah satunya di dahi.

Gunakan krim antiaging yang berkualitas

Pastikan perawatan kulitmu maksimal dengan memilih krim antiaging yang berkualitas sejak dini. Perawatan kulit anti penuaan juga bukan hanya untuk wanita berusia 40 tahun ke atas kok. Gaya hidup dan paparan polusi yang menerpa kulitmu menuntut strategi perawatan kulit yang dapat diandalkan sejak usia muda.

Jika kamu mencari rangkaian produk perawatan kulit yang terbukti membantu memperlambat munculnya garis halus dan keriput di wajah, pilih POND'S Age Miracle Cell ReGEN™ Day Cream setiap pagi sebagai bagian dari perawatan kecantikan kulitmu. Diperkaya dengan Intelligent Pro-Cell Complex™, yakni kombinasi ampuh bahan bio-aktif yang meregenerasi kulit jauh dari dalam.

Lengkapi juga perawatan kulitmu dengan night cream yang kaya bahan khusus Intelligent Pro-Cell Complex™ untuk menstimulasi kulit dari dalam mampu meregenerasi kulit 3X lebih cepat. Pakai Age Miracle Cell ReGEN™ Deep Action Night Cream sesaat sebelum tidur agar kulit terasa lebih lembut dan terlihat lebih muda.

Kulit wajahmu akan segera terasa kenyal, lembut dan keriput serta garis halus tersamarkan secara bertahap dalam 7 hari. Mulai perawatannya dari sekarang yuk?

Baca juga:

Mengatasi Masalah Keriput di Wajah

Awas! Terlalu Banyak Gula Bikin Cepat Keriput!

Masalah Keriput di Mata Pria

(vem/aik)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading