Sukses

Beauty

4 Gerakan Mudah Untuk Mengecilkan dan Mengencangkan Pantat

Apakah Anda merasa tidak percaya diri memiliki pantat yang kurang kencang dan terlihat besar? Saat memakai gaun atau celana jadi bingung harus menutupinya karena tidak percaya diri.

Semua kekhawatiran Anda akan sirna apabila Anda mempraktekkan 4 gerakan ini. Mudah saja dan tidak butuh tempat yang banyak kok. Tidak menyita waktu karena bisa dilakukan di sela-sela aktivitas Anda.

Naik turun tangga

Jangan lagi gunakan eskalator atau lift, tetapi lebih baik pilih tangga saja. Gerakan step up atau naik turun tangga ini sangat ampuh membakar lemak di bagian pinggul, paha dan juga pantat sehingga pantat Anda jadi lebih kencang.

Squat

Gerakan kedua adalah squat, di mana Anda harus sedikit berjongkok kemudian berusaha berdiri dan melompat setinggi mungkin dan kembali ke gerakan berjongkok.

Lakukan gerakan ini 12 repetisi 2-3 set setiap hari.

Berlari

Jika Anda tidak suka dengan olahraga yang terlalu berat, maka pilih yang ringan saja. Telatin olahraga lari pagi Anda. Tidak harus selalu lama 20-30 menit saja setiap hari untuk melunturkan semua lemak di bagian pinggang dan perut Anda.

Lunges

Adalah cara termudah mengikis lemak di bagian pantat. Gerakannya adalah setengah berjongkok dan bertahan, kemudian berdiri lagi dan setengah berjongkok lagi.

Lakukan 12 repetisi dengan 2-3 set setiap hari.

Cuma 4 gerakan saja kok, dan semuanya tidak mengharuskan Anda pergi ke tempat gym. Jadi Anda bisa kan menyisipkan 4 latihan di atas di keseharian Anda.

Selamat mencoba.

(vem/bee)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading