Sukses

Beauty

Astaga, Agar Cantik Dari Dalam, Wanita Ini Kecanduan Makan Kosmetik

Ada banyak orang yang bisa mengonsumsi makanan selain makanan manusia di dunia ini. Seperti Brittoni yang punya kebiasaan aneh. Wanita ini bisa makan makeup dan kosmetik yang ia beli. Namun alasannya, sungguh mengejutkan.

Brittony sudah kecanduan makan makeup sejak 9 tahun | Photo copyright dailymail.co.uk

Selain ia memang mulai suka makan makeup sejak usia 9 tahun, Brittoni mengatakan bahwa dengan makan makeup, maka ia bisa 'cantik dari dalam'. Pertama kali ia makan kosmetik seperti bedak dan eyeshadow adalah saat usia 9 tahun, dan makeup yang ia makan adalah milik ibunya.

Ia memilih makeup yang enak untuk dimakan | Photo copyright Dailymail.co.uk

Sejak saat itu, ia sangat suka makan eyeshadow dan bisa menghabiskan 15 sampai 20 pak sehari. Wanita asal Toldeo, Ohio ini menurut dokter sudah sangat membahayakan kesehatannya sendiri. Sejak usia 12 tahun, ia mulai terkena serangan jantung dan dokter meyakini bahwa hal ini disebabkan oleh bahan kimia berbahaya yang telah masuk ke dalam tubuhnya.

Akibat hal ini, Brittony terkena penyakit jantung dan levernya dalam bahaya | Photo copyright dailymail.co.uk

Kini, ia mulai membahayakan kesehatan livernya. Hal ini karena kandungan arsenik, cadmium, nikel dan berbagai bahan kosmetik yang semestinya tak dimakan sudah mulai berdampak pada kesehatan menurut Dr Jack Siebenaler. Wah, memang sih cantik dari dalam itu bagus. Tapi, jangan makan kosmetik juga sih. Karena makeup dan kosmetik hanyalah untuk penggunaan luar saja.

(vem/gil)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading