Sukses

Beauty

Spa Siput, Tren Perawatan Kecantikan Aneh Yang Bikin Awet Muda

Variasi perawatan tubuh kini semakin banyak dan semakin unik. Apakah Anda pernah mendengar pijat ular? Nah, kini muncul lagi tren spa siput. Ya, benar, kali ini terapis yang memijat Anda bukan manusia, tetapi siput-siput beserta lendirnya. Apa ya manfaatnya?

Dilansir dari whenonearth.net, spa siput ini dipercaya membantu sel kulit mati. Lendir yang terkandung dalam tubuh siput dipercaya dapat mencegah penuaan dini dan memberikan nutrisi serta kelembaban bagi kulit. Kandungan kolagen, glycolic acid, antibiotik dan komponen lain sangat baik untuk regenerasi kulit dan mengobati luka.

Trend spa siput ini dimulai di Perancis, tetapi rangkaian perawatan pertama kali di dunia baru dimulai di sebuah salon kecantikan di Jepang. Bahkan, Ranetka, sebuah klub terbatas di Rusia memberikan layanan berupa pijat yang dilakukan siput Afrika yang berukuran besar.

Louis-Marie Guedon, seorang peneliti khusus khasiat lendir siput bahkan telah mengembangkan sebuah teknik untuk merangsang lendir siput dalam jumlah banyak. Ia telah melakukan eksperimen ini selama 25 tahun terhadap siput kebun jenis Helix Aspersa Minima dan Helix Aspersa Maxima.

Perawatan ini memakan biaya sekitar $ 106 atau sekitar Rp. 1 juta. Apakah Anda tertarik mencobanya? Sebelumnya, Anda bisa menyimak uniknya perawatan ini melalui galeri foto berikut.

(vem/wnd)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading