Sukses

Beauty

Agar Lipstik Tahan Lama Dan Tidak 'Beleber'

Lipstik adalah kosmetik andalan wanita. Memakainya memang mudah dibandingkan eyeliner atau bulu mata palsu. Namun seringkali lipstik yang dipakai tampak bagus di awal, namun 'beleber' beberapa saat kemudian.

Agar hal ini tidak terjadi dan lipstik lebih tahan lama, Anda bisa memakai tips-tips ini, dilansir oleh sheknows.com.

Pakai Pelembab Bibir

Jangan pernah lupa memakai pelembab bibir. Karena bibir yang kering bisa membuat lipstik tampak pecah. Pakai pelembab bibir tipis saja, karena jika terlalu tebal akan membuat lipstik mudah menempel di bibir gelas atau pakaian.

Bingkai Garis Bibir

Membuat garis bibir dengan bantuan pensil bibir bisa dilakukan. Pakai yang warnanya mendekati warna lipstik yang Anda pakai. Lupakan metode lama bahwa pensil bibir harus lebih gelap, karena cara lama itu akan membuat bibir tampak aneh.

Tekan Dengan Tisu Kering

Agar lipstik Anda tidak tampak tebal dan 'beleber' melewati garis bibir, tekan bibir dengan tisu kering. Kelebihan lipstik akan menempel pada tisu tanpa merusak tampilan lipstik di bibir Anda.

Bisa Tambahkan Lip Gloss

Untuk mengunci warna lipstik agar tetap awet, gunakan lipgloss. Agar lebih terkesan alami, gunakan lipgloss tanpa tambahan glitter. Pakai tipis saja, agar tidak tampak seperti baru makan gorengan.

Semoga tips ini bisa membuat Anda semakin cantik.

(vem/yel)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading