Sukses

Beauty

Ngerinya Perubahan Seorang Wanita Setelah Koma Akibat Operasi Plastik

Maksud hati ingin kelihatan cantik dan seksi, ternyata malah harus koma selama beberapa waktu dan lumpuh selama-lamanya. Anda tak akan percaya dengan fenomena yang Anda lihat ini.

Seorang wanita belia yang sudah punya anak, Linda Perez, tadinya adalah seorang wanita yang riang dan bersemangat. Namun sebuah operasi kecantikan mengubah hidupnya dilansir dari Asiantown.net. Linda Perez hendak melakukan operasi pembesaran payudara, namun pada akhirnya dia malah harus koma setelah beberapa jam operasi.

Linda Perez sebelum operasi payudara |Photo copyright Asiantown.net

Sejak itu, ia tak bangun selama 3 bulan. Ia tak bisa makan, minum dan otaknya mengalami kerusakan. Kaki dan tangannya lumpuh tak berdaya. Tubuhnya yang seksi berubah menjadi kurus kering dan dia seperti wanita yang mengalami anoreksia.

Tak seperti dulu lagi. |Photo copyright Asiantown.net

Setelah koma tiga bulan dari operasi pembesaran payudara, Linda kurus kering dan lumpuh | Photo copyright Asiantown.net

Meski begitu ibunya tetap menyayanginya dan merawatnya, karena sang ibu tidak tega melihat putrinya yang seolah kembali menjadi anak kecil. Melakukan banyak hal harus dibantu oleh orang lain.

Sang ibu sedih Linda tak seceria dulu lagi | Photo copyright Asiantown.net

Selain itu, Linda juga kadang meneteskan air matanya. Ia sendiri sedih menyadari dirinya tak seperti dulu. Linda juga kerap menangis kalau ingat dia tak berdaya bahkan tak bisa merawat anaknya. Hanya dukungan ibu dan orang-orang yang menyayanginya yang bisa membuat hatinya tenang.

Setiap hal pasti ada efek sampingnya. Bila memang tidak meyakinkan, lebih baik pertahankan kecantikan alami yang Anda miliki. Daripada menukarnya dengan sesuatu yang bisa merusak hidup Anda.

(vem/gil)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading