Sukses

Beauty

3 Alasan Mengapa Anda Harus Bangun Pagi

Untuk sebagian orang bangun pagi adalah hal yang sulit dan menjengkelkan. Tapi tahukah Anda ladies? Menurut penelitian yang dilakukan oleh Dr.Joerg Huber dalam konferensi psikologi kesehatan pada tahun 2011, menyatakan bahwa bangun pagi dapat membuat orang lebih bahagia dan sehat. Bangun pagi dapat membuat aktivitas keseharian Anda lebih lancar di tengah tuntutan kehidupan modern pada saat ini.

Seperti yang dilansir oleh mindbodygreen.cominilah mengapa Anda harus membiasakan diri untuk bangun lebih awal

Nyaman Dan Tenang

Di pagi hari Anda akan mendapati suasana yang tenang dan nyaman. Anda bisa sedikit terbebas dari klakson kendaraan, hiruk pikuk kota dan beberapa suara berisik di jalan. Suasana yang damai akan membuat pikiran Anda tenang dan segala tekanan yang Anda rasakan akan berkurang. Anda akan cenderung lebih segar dan bahagia.

Membuat Anda Disiplin

Kebiasaan bangun lebih awal sangat cocok untuk Anda yang akan melakukan rutinitas di pagi hari. Ini akan melatih Anda lebih disiplin dan dapat mengelola waktu dengan baik. Anda akan lebih tenang dan lancar dalam menjalankan rutinitas Anda.

Memberikan Anda Waktu Yang Banyak

Ditengah rutinitas Anda yang sibuk tentu banyak hal yang Anda lewatkan, Anda bisa menggantinya di pagi hari. Di pagi hari adalah momen yang tepat karena pikiran Anda masih segar. Lakukan hal yang tidak bisa Anda lakukan seperti olahraga atau sekedar jalan-jalan menikmati indahnya suasana pada pagi hari.

Itulah Informasinya ladies, semoga bermanfaat!

(vem/mgg)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading