Sukses

Beauty

Demi Sulam Alis, Nikita Mirzani Rela Habiskan Banyak Uang

Bagi wanita, cantik itu harus. Apapun dilakukan walaupun sakit atau menghabiskan banyak uang. Termasuk bagi Nikita Mirzani. Wajar dong, sebagai selebritis, tampil cantik sangat penting.

Demi alis yang sempurna, Nikita Mirzani mau mengeluarkan banyak uang dan menahan sakit dengan bantuan sulam alis, dilansir oleh KapanLagi.com. Beauty is pain, namun banyak wanita rela sakit demi cantik. Misalnya saja operasi plastik atau yang lebih ringan seperti sulam alis, tato alis, sulam bibir dan sebagainya.

"Sulam alis yang ini terkenal mahalnya dan terkenal bagusnya. Jadi jangan takut soal mahal, yang penting kualitasnya kan," ujar Nikita kepada KapanLagi.com.

Sulam alis memang sedang naik daun, tidak hanya di kalangan selebriti tetapi juga bagi wanita biasa. Teknik sulam alis hampir mirip dengan tato alis, namun hasilnya tampak lebih natural, seperti alis alami. Maka tidak heran jika teknik ini diburu para wanita, walaupun harga memang sangat mahal.

Sebagai selebriti, cantik itu modal utama. Memiliki alis sempurna adalah syarat untuk tampil cantik. Jika alis sudah tampak alami dengan bantuan sulam alis, tidak perlu lagi mendandani alis setiap hari.

Ingin tahu bagaimana proses sulam alis yang dilakukan Nikita Mirzani? Yuk intip foto proses sulam alisnya di bawah ini!

(vem/yel)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading