Sukses

Beauty

Menghilangkan Lemak Dalam Sehari, Apa bisa?

Seperti yang dilansir oleh geniusbeauty.com sekarang sudah ada beberapa alternatif mudah dan sederhana yang bisa menurunkan berat badan Anda dalam sehari. Anda tidak perlu melakukan diet ketat atau meminum berbagai macam obat pelangsing tubuh yang pada akhirnya hanya menyiksa Anda sendiri.

Yuk simak beberapa tipsnya yang sudah vemale rangkum untuk Anda.

Sarapan

Sarapan pada pagi hari sangatlah bagus untuk Anda, tapi jika Anda ingin beberapa lemak Anda hilang pada tubuh Anda cobalah ganti menu makanan Anda dengan salad. Tambahkan salad dengan keju non lemak yang sudah di tambahkan dengan air mineral. lalu campur dengan beberapa potongan pisang dan taburi dengan sedikit jus lemon.

Makan Siang

Anda juga tidak perlu kehilangan makan siang Anda. Satu buah apel dalam menu makan siang Anda juga sangat bagus untuk Anda. Jika masih kurang cukup Anda bisa memakan beberapa sendok pancake tapi tetap jangan terlalu berlebihan.

Cemilan Sore Sekaligus Makan Malam

Satu buah apel lagi sebagai cemilan pada sore hari cukup bagus untuk Anda. Untuk makan malam memakan salad buah juga sangat di anjurkan. Pilihlah beberapa macam buah sebagai campuran salad Anda. Tambahkan jus jeruk dan juga satu sendok madu sebagai campuran.

Makanan Sebelum Tidur

Jangan terlalu menyiksa diri Anda dengan tidak memberi makan apapun sebelum tidur. Anda bisa mengonsumsi satu buah apel sebelum Anda mengakhiri hari Anda.

Dengan mengikuti diet ini, tubuh akan mendapatkan makanan yang cukup serta tidak akan membuat Anda merasa lapar. Selain itu, meskipun asupan kalori cukup rendah tapi Anda tetap dapat memakan makanan yang enak dong ladies!

(vem/mgg)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading