Sukses

Beauty

Tips Membuat Rambutmu Tetap mengembang Meski Memakai Topi

Berbagai jenis topi dapat membuat tampilan Anda lebih cantik dan menawan. Bukan hanya sebagai pelindung kepala tetapi juga dapat menjadi icon fashion yang menarik. Tapi tidak jarang memakai topi dapat membuat rambut Anda yang semula mengembang menjadi kusut. Ini yang terkadang sedikit mengganggu penampilan ketika Anda melepasnya.

Seperti yang dilansir oleh geniusbeauty.cominilah beberapa tips menjaga rambut tetap mengembang meski memakai topi

Cuci Rambut Sebelum Keluar

Menurut para ahli penata rambut, mencuci rambut sebelum keluar dapat mempertahankan volume rambut meski Anda memakai topi. Cucilah rambut Anda setidaknya dua jam sebelum meninggalkan rumah. Tambahkan kondisioner dan jangan lupa keringkan rambut dengan hair dryer. Hal ini akan membuat rambut Anda tetap mengembang meskipun memakai topi.

Hindari produk Hair styling

Beberapa produk hair styling seperti hairspray sangat bagus untuk membentuk rambut Anda lebih indah. Tapi ketika Anda memutuskan memakai topi, Sebaiknya Anda hindari dulu produk hair styling ini. Karena jika Anda memakai produk ini, tampilan rambut Anda akan tampak rusak setelah memakai topi. Lebih baik Anda gunakan hairspray ketika Anda membutuhkannya saja.

Jangan Gunakan Topi Yang Terlalu panas

Memakai topi yang terlalu panas juga tidak bagus untuk rambut Anda. Kelembaban akan membuat rambut Anda mudah rusak. Jangan lupa juga melepas topi ketika Anda berada dalam ruangan.

Perhatikan Bahan Dan Ukuran Topi

Bahan, bentuk dan ukuran juga perlu Anda perhatikan. Pilihlah Bahan dari wol, kapas, serta katun karena dapat mempertahankan volume rambut Anda. Jangan memilih topi yang terlalu ketat karena hal ini akan menekan rambut dan membuat rambut terlihat kusut.

Rambut tetap tampak cantik meskipun memakai topi. Selamat mencoba ladies!

(vem/mgg)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading