Sukses

Beauty

Berani Coba? Ada Lilin Aroma Terapi Berbau Uang Dan Bau Badan, Lho

Lilin aroma terapi dipercaya dapat membangkitkan semangat dan memberikan efek relaksasi bagi penggunanya. Tak heran, ada berbagai jenis lilin aroma terapi di pasaran. Variasi keharumannya pun beragam, mulai dari lavender, vanila hingga kayu cendana. Tetapi, bagaimana ya jika lilin aroma terapi memiliki aroma uang?

Dilansir oleh dailymail.co.uk, Jeff Bennet menciptakan sebuah merk lilin aromaterapi khusus laki-laki yang diberi nama "Stinky Candle Company". Lilin ini memiliki koleksi aroma beranekaragam yang cukup membuat orang awam mengerinyitkan dahi. Bayangkan, ada sekitar 25 macam aroma yang terdiri dari aroma tidak biasa. Misalnya, aroma kulit imitasi, pensil, kayu, rumput yang basah, ikan, kentang goreng. Bahkan ada juga aroma uang dan bau badan! Wow!

Foto: copyright dailymail.co.uk

Jeff yang berasal dari Chicago, Amerika ini menciptakan lilin aroma terapi dengan bau yang tidak biasa karena ia bosan dengan lilin yang beredar di pasaran. "Banyak orang menyukai lilin aroma terapi dan mereka suka memberikannya sebagai kado. Saya berpikir, bagaimana bosannya mendapati hampir seluruh toko menjual lilin aroma terapi dengan bau yang sama. Maka saya ingin menciptakan yang berbeda."

Mungkin awalnya memang terdengar menggelikan jika seluruh rumah kita diserbu aroma acar mentimun dari lilin yang kita nyalakan. Tetapi ternyata lilin ini laku di pasaran karena orang-orang penasaran akan baunya. Hmm, kira-kira Anda ingin mencoba lilin yang beraroma apa, Ladies?

(vem/wnd)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading