Sukses

Beauty

Ingin Tidur Nyenyak? Sebelum Tidur Ikuti Cara Ini!

Tidur nyenyak merupakan hal yang menyenangkan tentunya, Bukan hanya membantu Anda untuk rileks tetapi juga akan membuat mood Anda menjadi bagus.Terkadang kesibukan, aktivitas yang padat bahkan Anda yang terlalu mengabaikan kesehatan akan membuat Anda kesulitan untuk tidur dengan nyenyak.

Seperti yang dilansir oleh geniusbeauty.com ada beberapa hal yang harus Anda lakukan sebelum tidur agar tidur Anda lebih nyenyak, Yuk simak beberapa tipsnya

Menghapus Make Up Pada Wajah
Jangan biarkan make up tetap melekat terus menerus pada wajah Anda. Bersihkan sisa-sia make up Anda sebelum tidur. Hal ini bukan hanya dapat mencegah Anda dari jerawat tapi akan membuat Anda lebih rileks. Pada saat Anda tidur sebaiknya Anda biarkan wajah dan tubuh Anda bebas dari make up, Tentunya lebih nyaman kan ladies?

Positive Thinking
Sebelum tidur sebaiknya Anda jauhkan hal-hal buruk dalam pikiran Anda.Pikiran buruk akan membuat Anda menjadi tegang dan stres, hal ini yang akan membuat Anda mengalami nightmare. Sebaiknya sebelum tidur pikirkanlah hal-hal yang menyenangkan hati Anda ini akan membuat Anda lebih rileks tentunya.

Matikan Televisi
Ketika Anda menginginkan tidur nyenyak buatlah kondisi senyaman dan setenang mungkin. Mematikan televisi ketika Anda akan tidur sebaiknya Anda lakukan. Tidak ada suara berisik plus gaduh akan membuat tidur Anda jauh lebih nyaman.

Ventilasi Ruangan
Usahakan ruangan Anda tidur tidak pengap dan terdapat ventilasi udara yang bagus. Meskipun sudah ada AC atau kipas angin tetap ventilasi udara yang baik juga penting. Ventilasi ruangan yang baik akan membuat tidur Anda lebih nyenyak.

Membaca Buku
Tidak Ada salahnya sebelum tidur Anda menyempatkan diri Anda untuk membaca buku. Apa yang Anda baca sebelum tidur akan di simpan baik dalam memori Anda. Dan juga berbeda dengan menonton televisi membaca buku mempunyai sifat yang menenangkan. Hal ini sangat membantu sekali Anda mendapatkan tidur yang nyenyak.

Mandi Dengan Air Hangat
Mandi dengan air hangat merupakan rekomendasi yang bagus untuk Anda. Aroma wangi pada sabun serta air yang hangat akan membuat Anda jauh lebih rileks dan santai.

Semoga bermanfaat ladies!



(vem/mgg)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading