Sukses

Beauty

Selebritis Korea Ini Malu Dengan Wajahnya Ketika Tak Menggunakan Makeup

Korea Selatan terkenal dengan fenomena operasi plastiknya yang bisa membuat kulit kelihatan cantik walau belum pakai makeup sekalipun. Namun artis Korea Selatan yang satu ini, tetap nggak pede kalau dirinya belum menggunakan makeup.

Dilansir dari STOMP, aktris Yoo In Na nampak malu dan menutupi wajahnya dalam sebuah acara yang akan ditayangkan di televisi. Ia segera menutupi wajahnya dengan tangan dan jaket, karena ia tak menggunakan makeup. "Pakai BB Cream juga belum," ujarnya saat itu sambil malu-malu.

Yoo In Na menutupi wajahnya | Photo copyright Stomp.sg

Padahal kalau dilihat, wajahnya terlihat baik-baik saja. Ia tetap kelihatan manis meski tak menggunakan makeup atau apapun. Salah satu pemain Secret Garden ini memang terkenal dengan wajahnya yang cute dan seksi.

Wajah asli Yoo In Na | Photo copyright Stomp.sg

Namun kelihatannya bintang yang telah memerankan beberapa drama di negeri ginseng itu tetap merasa kurang nyaman bila tak menggunakan makeup dan harus ditayangkan di televisi. "Apakah aku akan ditampilkan di TV?" ujarnya panik.

 Wanita memang seringkali kurang pede bila tak menggunakan makeup dan hal ini pernah diangkat sebagai tema iklan salah satu produk kecantikan. Jangan takut menunjukkan wajah asli Anda meski tanpa menggunakan makeup.

Beberapa waktu lalu, para wanita diajak melihat kecantikan mereka setelah menggunakan Photoshop. Namun pada akhirnya, mereka jadi merasa kalau sosok sempurna yang mereka lihat itu bukan diri mereka. Stay confident, Ladies.

(vem/gil)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading