Sukses

Beauty

Model Sweater Hangat dan Cute Yang Cocok Untuk Musim Hujan

Musim hujan masih akan mendatangi beberapa kota di Indonesia hingga beberapa waktu ke depan. Kadang bingung juga kalau mau pakai baju, karena udara dingin sering membuat kita kesulitan memilih pakaian yang tepat.

Ingin pakai jaket tapi nanti kesannya seperti orang sakit, nah bagaimana jika pakai sweater saja? Dilansir oleh Seventeen.com.

Foto: copyright seventeen.com

Baju hangat di atas akan terasa sangat nyaman menghangatkan tubuh. Warnanya yang ceria membuat Anda lebih fresh tanpa harus terlihat seperti orang sakit. Pilih saja sweater ini dengan kaos U can see dan celana panjang jeans.

Foto: copyright seventeen.com

Kalau ingin yang lebih hangat, sweater bulu lembut warna hitam ini bisa jadi pilihan. Warnanya yang netral akan membuat Anda bebas memadukannya dengan bawahan warna apapun.

Foto: copyright seventeen.com

Suka warna ombre? Sweater ini bisa jadi pilihan. Modelnya memang biasa saja, namun warna pelangi lembutnya bisa membuat penampilan Anda fresh dan tidak terlalu berlebihan.

Foto: copyright seventeen.com

Ingin penampilan yang lebih chic? Anda bisa memadukan sweater dengan model di atas dengan kaos yang lebih tipis di bagian dalam. Padukan dengan rok jika dingin musim hujan di kota Anda tidak terlalu mengganggu.

Foto: copyright seventeen.com

Model sweater ini juga biasa saja, namun motifnya unik dan membuat penampilan Anda ceria. Suka penampilan yang simpel? Anda bisa mencontoh model sweater ini.

(vem/yel)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading