Sukses

Beauty

Unik Dan Elegan: Spa Kecantikan Bertema Hello Kitty Di Dubai

Kota Dubai memang terkenal dengan kemewahan dan kehidupan glamor. Di kota ini banyak terdapat tempat-tempat bertabur kemewahan. Salah satunya adalah tempat memanjakan diri bagi wanita, spa.

Salah satu spa kecantikan di kota ini mengambil tema Hello Kitty untuk interior, nail art, hingga makanan yang mereka tawarkan di cafenya. Perpaduan spa mewah dengan karakter Hello Kitty yang cute sangat terasa di tempat ini. 

Seperti dilansir huffingtonpost.com, sentuhan warna pink dan karakter Hello Kitty yang tersebar di seluruh penjuru tempat spa ini membuat suasana menjadi lembut dan menenangkan.

Seperti spa pada umumnya, tempat ini melayani perawatan wajah, tangan, tubuh, hingga kuku. Spa ini juga menawarkan nail art dengan karakter Hello Kitty yang dapat membuat kuku Anda tampak cute dan imut.

Foto: copyright hellokittybeautyspa.com

Selain itu, di tempat ini Anda bisa menikmati makanan dan minuman bertema Hello Kitty dalam kafe yang juga dikemas dalam tema Hello Kitty. Makanan yang disediakan juga terbuat dari bahan organik dengan rasa yang dapat memanjakan lidah Anda.

Bagi Anda penggemar karakter Hello Kitty, tempat ini pasti menarik Anda untuk mengunjunginya. Anda juga bisa mengintip foto-fotonya dengan 'klik' pada galeri foto di bawah ini.

(vem/cha)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading