Sukses

Beauty

Seramnya Foto Kulit Rusak Akibat Tidak Memakai Lotion SPF

Hai ladies, bagaimana kondisi kulit wajah Anda saat ini? Apakah masih mulus dan kenyal tanpa flek hitam? Jangan senang dulu, kulit yang tampak sehat ternyata bisa saja rusak jika dilihat dengan foto ultraviolet.

Di bawah ini, kami akan menunjukkan beberapa foto wanita yang sering lupa memakai lotion yang mengandung SPF. Seperti kita tahu, lotion yang mengandung SPF dapat melindungi kulit dari terpaan sinar matahari, terutama jika tinggal di negara tropis.

Dilansir oleh totalbeauty.com, inilah hasil foto scan ultraviolet pada wajah beberapa wanita Amerika. Dalam kondisi biasa, kulit mereka tampak baik-baik saja, namun hasil scan menunjukkan hasil yang mengerikan.

Foto: copyright totalbeauty.com

Banyak wanita di Amerika menggunakan tanning bed (kasur dengan sinar UV) yang dapat membuat kulit mereka lebih gelap dan eksotis. Namun banyaknya pemakaian itu membuat kulit mereka tampak mengerikan jika dilihat dengan scan UV.

Foto: copyright totalbeauty.com

Wanita di atas sudah langganan memakai tanning bed selama 14 tahun, kulitnya tampak sehat dari luar, tetapi kondisi aslinya sangat buruk.

Foto: copyright totalbeauty.com

Fotografer bernama Cara Phillips melakukan pemotretan ultraviolet untuk menyadarkan masyarakat bahaya buruk sinar matahari.

Foto: copyright totalbeauty.com

Sedangkan wanita di atas memiliki kondisi kulit yang jauh lebih parah dibanding yang terlihat mata. Ini adalah salah satu akibat buruk jika seseorang tidak melindungi kulit dari bahaya sinar matahari.

Karena itu, ladies, selalu rajin memakai lotion atau krim yang mengandung SPF dan PA+. Gunakan lotion itu secara rutin dan ulangi pemakaian setelah 3-4 jam, terutama jika Anda sering beraktivitas di luar ruangan.

(vem/yel)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading