Sukses

Beauty

Jalan Cantik Tanpa Takut Jatuh dengan Sepatu High Heels

Memakai sepatu berhak tinggi (high heels) bisa membuat si pemakai terlihat lebih tinggi, lebih ramping, dan bahkan merasa lebih percaya diri. Namun, tidak semua perempuan suka atau merasa nyaman mengenakan sepatu high heels. Jika Anda salah satu orang yang tidak suka sepatu high heels tetapi diharuskan untuk memakainya karena acara tertentu, ini tips praktis bagi Anda agar bisa berjalan dengan cantik tanpa takut jatuh dengan sepatu high heels.

Ikuti 8 langkah mudah untuk tampil cantik dengan sepatu high heels seperti yang dilansir oleh Wikihow.com berikut ini.

1. Berjalan dengan Langkah-Langkah Kecil
Agar bisa berjalan lebih alami dan nyaman dengan sepatu high heels, Anda bisa memulai dengan langkah-langkah kecil dan pelan. Pada dasarnya semakin tinggi hak sepatu Anda, semakin kecil jangkauan langkah Anda. Anda bisa pakai sepatu high heels di rumah dan melangkah dengan langkah-langkah kecil dan perlahan. Lakukan berulang kali sampai Anda tidak perlu membengkokkan lutut Anda lagi ketika berjalan.

2. Tapakkan Hak Sepatu Anda Baru Ujung Jari Kaki Anda
Agar terlihat lebih anggun, Anda bisa berjalan dengan terlebih dahulu menapakkan ujung hak sepatu Anda ke permukaan tanah baru ujung jari kaki Anda.

3. Perhatikan Postur Tubuh Anda
Anda bisa coba untuk bayangkan ada sebuah tongkat panjang tak terlihat yang menahan tubuh Anda untuk tetap tegak. Jadi kepala Anda harus tetap tegak sejajar dengan tulang punggung Anda. Jangan melihat ke bawah saat berjalan dengan menggunakan high heels.

4. Buat Garis Lurus Imajinatif
Ya, ibaratkan diri Anda adalah seorang model yang berjalan di atas catwalk. Jadi bayangkan Anda berjalan di atas garis yang lurus dan melenggang dengan cantik tanpa ada raut wajah yang takut akan terjatuh.

5. Jalan Keliling di Dalam Rumah
Sebelum benar-benar mengenakan high heels ke luar rumah, biasakan diri Anda untuk berjalan dengan menggunakan high heels di dalam rumah terlebih dahulu.

6. "Bersahabat" dengan Sepatu High Heels Anda
Anda bisa coba untuk berlatih menari atau jalan naik turun tangga dengan sepatu high heels Anda. Lakukan sejumlah aktivitas yang beragam agar Anda bisa benar-benar bersahabat dengan sepatu high heels Anda.

7. Jalan-Jalan Ke Luar Rumah dengan High Heels
Anda berencana untuk pergi ke supermarket dan membeli sejumlah barang yang Anda butuhkan? Coba kenakan sepatu high heels dan gunakan kereta belanja untuk membantu Anda agar tetap seimbang.

8. Berdiri dengan Sepatu High Heels
Anda juga perlu cara yang tepat untuk berdiri dengan sepatu high heels. Misalnya di sebuah acara pesta, Anda harus berdiri dan mengobrol dengan orang-orang di sekitar Anda. Jika berdiri dengan cara yang salah, kenyamanan Anda sendiri juga pastinya akan terganggu. Jadi, Anda bisa cukup berdiri dengan satu kaki menyentuh bagian tengah kaki yang satunya agar tetap seimbang.



(vem/nda)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading