Sukses

Beauty

Makanan Alami Yang Mengandung Vitamin E

Siapa yang tidak tahu berbagai manfaat dari vitamin E? Vitamin E sangat baik sekali sebagai Nutrisi untuk tubuh terutama untuk kesehatan Kulit Anda. Bukan hanya itu vitamin E juga memiliki manfaat lainnya seperti melawan radikal bebas dan mencegah berbagai masalah kesehatan seperti kanker dan penyakit jantung. Nah, sekarang Anda tidak perlu repot lagi mencari obat yang mengandung vitamin E, Anda akan mudah mendapatkannya dari makanan alami yang ada di sekitar Anda.

Seperti yang dilansir oleh allwomanstalk.com inilah beberapa makanan yang harus Anda coba

Biji Bunga Matahari
Selain rasanya yang renyah dan gurih biji matahari mengandung vitamin E yang kaya untuk tubuh Anda. Sebaiknya jangan lewatkan biji bunga matahari ini sebagai cemilan favoritĀ  ketika bersantai. Selain memperoleh banyak asupan vitamin E Anda juga dapat merasakan kelezatannya.

Buah Kiwi
Siapa yang bisa menolak buah yang satu ini? Kesegaran dan rasanya yang asam manis dapat membuat Anda tidak terpisahkan dari buah yang satu ini. Buah kiwi kaya akan vitamin E yang cukup memberikan nutrisi pada tubuh Anda. Bukan hanya itu, buah kiwi juga mengandung vitamin C. Anda akan mendapatkan dua nutrisi sekaligus dalam buah yang satu ini.

Buah Mangga
Anda dapat menemukan berbagai jenis buah mangga plus rasanyapun berbeda-beda. Selain rasanya yang menyegarkan buah mangga mengandung vitamin E yang cukup untuk memenuhi asupan nutrisi harian Anda. Anda dapat mengkreasikan buah mangga dalam berbagai hal mulai dari jus, campuran yogurt dan salad. Memperoleh banyak nutrisi serta kenikmatan tentunya sangat menyenangkan bukan?

Tomat
Entah di masak atau di makan mentah tomat akan memberikan kelezatan tersendiri dalam menu makanan Anda. Rasanya yang asam dapat membuat beberapa makanan tidak lengkap rasanya tanpa adanya tomat. Sebaiknya Anda mengkonsumsi tomat setiap hari, buah ini dapat memberikan nutrisi vitamin E yang cukup untuk Anda.

Makanan lezat, manfaatpun Anda peroleh. Semoga bermanfaat ladies!



(vem/mgg)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading