Sukses

Beauty

Dian Sastrowardoyo Mendapatkan Tubuh Idealnya Kembali Berkat PRO-FREEZE Dari Marie France Bodyline

Memiliki tubuh ideal merupakan impian semua wanita. Jadi tidak heran jika banyak iklan yang menawarkan berbagai produk dan jasa pelangsingan tubuh. Begitu juga dengan artis cantik Dian Sastrowardoyo yang mendapatkan tubuh idealnya melalui jasa pelangsingan dari Marie France Bodyline. Jasa pelangsingan terkemuka di Asia.

 

Dian, sebelum dan sesudah menjalankan perawatan | copyright Vemale.com

Dian Sastrowardoyo, seorang artis dan bintang film terkenal di Indonesia yang baru saja melahirkan anak keduanya yang berjenis kelamin perempuan pada tanggal 7 Juni 2013 yang lalu bernama Ishana Ariandra Nariratna Sutowo melalui operasi caesar karena posisi kandungannya sungsang. Seperti kebanyakan wanita lainnya, habis melahirkan biasanya tubuh menjadi melar. Setelah melahirkan, berat badan Dian naik sebanyak 17 kg. Bisa Anda bayangkan kan jika berat badan naik sebegitu banyaknya?

Dian menghadapi lebih banyak masalah dalam mengembalikan bentuk dan berat badan idealnya setelah melahirkan anak pertamanya, Shailendra Naryama Sastraguna Sutowo pada pertengahan Juli 2011 lalu dengan berat badannya yang naik hingga 25 kg. Menurunkan berat badan untuk kehamilan yang kedua tentu lebih sulit apalagi Dian harus memulihkan kesehatannya setelah menjalani operasi caesar.

 

Dian Sastrowardoyo sedang menjelaskan Pro-Freeze | copyright Vemale.com

 

Namun, karena kepercayaan dan pengalaman suksesnya, Dian kembali memutuskan untuk mengikuti perawatan Marie France Bodyline. Selain itu, Marie France Bodyline memperkenalkan perawatan terbarunya yaitu PRO-FREEZE dengan menggunakan teknologi fat-freezing atau pembekuan lemak. Fat-freezing membekukan sel lemak yang tidak diinginkan di bagian yang bermasalah tanpa harus melalui proses pembedahan, operasi ataupun melalui suntik anestesi.

Marie France Bodyline merupakan pusat pelangsingan internasional, berasal dari Swiss dengan lebih dari 50 pusat di Asia - Kong, Macau, Brunei, Singapura, Malaysia, Thailand dan Indonesia. Marie France Bodyline mulai beroperasi di Indonesia sejak 20 tahun lalu, pada tahun 1994, dengan membuka pusat perawatan pertama di Surabaya. Selanjutnya, semakin banyak pusat perawatan yang dibuka untuk memenuhi naiknya permintaan dan kini kami memiliki 18 pusat perawatan di Indonesia.

Penandatangan Poster Duta Selebritis Marie France Bodyline - Dian Sastrowardoyo | copyright Vemale.com

Dengan membekukan lemak yang sudah dipetakan, lemak yang dituju akan diberantas tanpa membahayakan jaringan lapisan di sekitarnya. “Setiap sesi perawatan hanya berlangsung selama sekitar 60 menit dan saya hanya bersantai dan menikmati “ME TIME”,” kata Dian. “Jika liposuction bukan untuk Anda, Pro-Freeze adalah alternatif tepat. Perawatan ini memberikan manfaat yang sama, tetapi tanpa rasa sakit dan downtime. Setelah setiap sesi, saya dapat langsung kembali menjalani rutinitas sehari-hari saya!” tambahnya.

Setelah menjalani perawatan di Marie Fance Bodyline, berat badan Dian turun 18 kg dan kini menjadi 52 kg. Sekali lagi, Marie France Bodyline telah terbukti menjadi solusi tepat untuk masalah penurunan berat badan Dian dan akan terus mendapatkan kepercayaan dan perhatian dari banyak perempuan dengan program-program pelansingannya yang efektif. “Manfaat utama yang saya dapatkan dari penurunan berat badan ini adalah saya merasa lebih kuat. Saya tidak cepat lelah dan selalu semangat berkarya, apalagi saya juga berperan sebagai istri, ibu dari dua anak, mahasiswa pascasarjana dan duta Marie France Bodyline, sungguh perasaan yang membahagiakan,” katanya.

 

Demo perawatan Pro-Freeze Marie France Bodyline | copyright Vemale.com

 

Nah Ladies, bagi Anda yang memiliki masalah dengan berat badan, jangan terlalu khawatir. Coba saja perawatan terbaru dari Marie France Bodyline. Anda bisa mendatangi berbagai pusat perawatan Marie France Bodyline di Indonesia, di antaranya Kepala Gading, Puri Indah, Bandung, Surabaya, Plaza Indonesia, Medan, Menteng, Mal Pondok Indah 2, Mal Bali Galleria, Balikpapan, Pekan Baru, Supermal Karawachi, Emporium Mal Pluit (Jakarta Utara), Makassar, Central Park, Bali 1 dan pusat perawatan yang baru saja kami buka di Mal Senayan City. Untuk informasi lebih lanjut, kunjungi www.mariefrance.co.id.

(vem/riz)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading