Sukses

Beauty

Wanita Ini Cantik, Tapi Siapa Sangka Dulunya Dia Seorang Tentara Pria

Jaman sekarang, apapun bisa didapatkan dengan mudah. Bahkan, mengubah gender yang kita miliki pun bisa dilakukan. Entah dengan hormon atau melakukan operasi plastik.

Banyak orang memilih jalan hidup yang mungkin di mata orang lain adalah kontroversial. Namun jaman sekarang memang sudah berubah. Orang bebas menentukan pilihan yang membuat mereka bahagia di satu sisi, meski di sisi lain mereka harus menelan kritikan pedas dari orang banyak.

Esiichatekid saat masih menjadi tentara | Photo copyright Asiantown.net

Salah satu pilihan hidup yang sulit dilakukan oleh Esiichatiekid. Tak jelas apakah ini nama aslinya atau hanya nama julukan. Dulunya ia adalah seorang tentara yang berwibawa di Thailand. Muda, gagah dan disenangi karena pribadinya yang sangat baik.

Selama 6 tahun ia mendedikasikan diri pada negara sebagai tentara. Namun dalamnya hati tak ada yang tahu. Tak banyak yang mengetahui kalau Esiichatiekid sepertinya punya pergolakan batin dalam dirinya. Selepas 6 tahun mengabdi, Esiichatiekid mengonsumsi obat hormon karena ingin mengubah jenis kelaminnya.

Esiichatekid sekarang | Photo copyright Asiantown.net

Pria ini juga melakukan lima kali operasi plastik. Hingga ia mengalami perubahan yang sangat drastis. Esiichatiekid yang gagah itu berubah menjadi wanita muda yang cantik dan sangat seksi. Bila melihat wajahnya kini, mungkin orang tak akan menduga bahwa dia adalah seorang pria dulunya.

Bahkan keluarganya pun tak tahu kalau Esiichatekid ingin menjadi seorang wanita. | Photo copyright asiantown.net

Perubahan ini tak hanya mengejutkan orang-orang yang melihat perubahan wajah dan tubuhnya. Bahkan keluarga besarnya sangat shock ketika melihat pria ini berubah menjadi wanita. Foto-foto Esiichatiekid kini banyak ditemui di internet. Membuktikan bahwa Korea Selatan mungkin adalah rajanya operasi plastik. Namun ternyata Thailand pun tak kalah dalam melakukan hal ini.

Kami merangkum foto-foto Esiichatiekid yang mungkin juga akan membuat Anda melongo karena perubahannya yang drastis.

(vem/gil)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading