Sukses

Beauty

5 Trik Kreatif Menggunakan Bobby Pins Ala Vemale

Ladies, urusan rambut memang kadang bikin ribet. Untungnya kita masih bisa menatanya dengan berbagai model berkat tali rambut atau jepit. Salah satu jepit yang legendaris dan banyak dipakai seluruh dunia adalah bobby pins. Ya, jepit berukuran kecil dan tipis ini tak diragukan lagi kegunaannya untuk merapikan rambut. Namun tahukah Anda trik menggunakan bobby pins yang lain?

Gunakan bobby pins dengan benar

Caranya adalah dengan menggunakan bagian yang bergelombang menghadap ke bawah. Bagian yang lurus sebaiknya digunakan menghadap ke atas karena bagian ini yang lebih licin dan tidak dapat mengunci rambut dengan baik.

Berkreasi dengan bobby pins? Why not!

Jepit rambut dengan dua atau lebih bobby pins membentuk desain-desain yang menarik, misalnya pagar atau segitiga. Jika Anda memiliki bobby pins yang berwarna-warni, makin keren!

Memperkuat kunciran rambut

Selipkan bobby pins di kuncir rambut Anda secara vertikal, di antara tali rambut Anda. Selipkan dengan bagian ujung menghadap ke bawah. Voila! Kuncir rambut Anda akan bertahan sepanjang hari.

Aplikator nail art

Tak punya kuas khusus untuk membentuk detil pada nail art Anda? Gunakan saya ujung bobby pins. Celupkan ke dalam botol kutek dan aplikasikan sesuai kreasi Anda.

Aplikator lem bulu mata

Aplikasikan lem bulu mata menggunakan bobby pins yang telah dibersihkan sebelumnya. No more messy, Dear!

Selamat berkreasi, Ladies!

(vem/wnd)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading