Sukses

Beauty

7 Inspirasi Fashion Berhijab Syar'i Ala Ineke Koesherawati

Cantik dan kharismatik. Itulah Inneke Koesherawati. Sempat menjadi salah satu selebritis dengan penampilan seksi, wanita ini akhirnya menutup auratnya dan memutuskan untuk berhijab. 

Semenjak menutup auratnya, Ineke Koesherawati makin kelihatan cantik dan berseri. Keputusannya berhijab membuatnya dilirik oleh salah satu brand kecantikan untuk menjadi ikon. Selain cantik, rupanya Ineke juga piawai memadupadankan fashion. 

Kami mengintip gaya hijab ibu cantik ini di Instagram dan telah memilih beberapa gaya yang cocok untuk menjadi inspirasi Anda. Inneke Koesherawati memiliki selera fashion yang elegan meski tetap dalam koridor muslimah. Baik untuk penampilan sehari-hari maupun untuk pesta. 

Yuk kita kupas tuntas gaya Ineke Koesherawati sebagai salah satu muslimah yang menginspirais di Indonesia. 

(vem/gil)

Ieneke Koesherawati berbalut baju muslim longgar.

Jaman sekarang, semakin banyak wanita muslimah yang memilih busana muslim longgar seperti ini. Selain lebih simpel, juga nampak anggun dan tidak menunjukkan lekuk tubuh. 

Gunakan hijab dengan model yang lebih simpel dari bahan pashmina, sifon ataupun paris. Padukan warna-warna lembut untuk semakin menunjukkan gaya yang feminin dan tak mencolok. Gaya ini tak hanya terbatas untuk jilbab pashmina, namun juga bisa diterapkan pada jilbab segiempat. 

Gaya Kaftan

Anda mungkin salah satu penggemar kaftan. Gaya fashion Ineke Koesherawati dengan menggunakan kaftan ini juga bisa menjadi pilihan. Kaftan adalah salah satu jenis pakaian longgar yang juga multifungsi. 

Dengan menyesuaikan warna dan model, Anda bisa memilih model kaftan untuk berbagai event. Semakin simple acaranya, pilih kaftan dengan detail yang tak terlalu rumit. Agar terkesan rapi, gunakan model hijab yang lebih simpel dan praktis. Sematkan pin dengan model yang cantik untuk event yang lebih resmi. 

Gaya Turban Untuk Ke Pesta

Inilah slalah satu gaun yang digunakan oleh Ineke Koesherawati untuk menghadiri acara pernikahan salah satu rekan. Anda bisa mencontoh model yang praktis ini. Gaya turban bisa jadi pilihan. Namun bila Anda suka gaya yang lebih menutup dada, Anda bisa menggunakannya. 

Gunakan warna yang lebih mewah dan agak gelap. Seperti hitam dengan emas, merah gelap dengan hitam atau emas dan sebagainya. Warna seperti ini bisa membuat penampilan Anda sesuai untuk ke pesta. 

Gaya Semi Formal

ini adalah gaya yang digunakan Ineke Koesherawaty untuk menghadiri sebuah event bersama brand kecantikan Indonesia. Anggun dan elegan bukan? 

Menggunakan blazer dengan dress akan membuat Anda kelihatan cantik dan anggun. Dengan jilbab sifon gaya menutup dada, Anda bisa mendapatkan penampilan yang elegan dan syari. Blazer bisa mempertegas pundak namun tetap menyembunyikan lekuk tubuh Anda. 

Kaftan Praktis

Tak setiap hari kita punya mood untuk melakukan mix and match. Jangan khawatir, Anda bisa menggunakan model kaftan yang sangat simpel dan santai seperti ini. Gunakan kaftan dengan bahan menyerap keringat dan membuat Anda leluasa bergerak. 

Tipsnya adalah menyelaraskan warna sehingga Anda tak perlu bingung harus memadankan pakaian warna tertentu dengan jilbab warna-warni. Tampil selaras dan serasi bisa menghemat waktu berpakaian Anda. 

Baju Pesta Mewah

Gaya busana pesta yang satu ini adalah salah satu yang paling memukau dari Ineke Koesherawati. Modelnya memang sangat mengadaptasi hijabers jaman sekarang dengan perpaduan warna yang berani. Modelnya pun lebih detail. 

Anda bisa mencari ruffle dress dengan blazer yang serasi untuk mencoba mix and match gaya seperti ini. Jilbab model turban maupun menutup dada sangat bisa untuk diterapkan dengan model pakaian tersebut. Bila sudah menggunakan pakaian dengan model yang detail, kurangi penggunaan aksesoris. 

Palazo Pants

Sesekali, cobalah gaya celana. Namun salah satu celana yang populer di kalangan hijabers adalah celana palazo. Celana model ini bisa menyamarkan bentuk kaki tanpa membuat Anda kelihatan lebih besar. 

Selain nyaman dan leluasa digunakan, celana ini mudah dipadukan dengan berbagai gaya dan pakaian. Seperti yang digunakan Ineke Koesherawati, black never goes wrong. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading