Sukses

Beauty

Mengejutkan, Wanita Ini Alami Orgasme Hebat Lebih Dari 2 Jam

Mendapatkan kepuasan dalam bercinta merupakan hal yang diinginkan oleh pasangan, terutama pasangan yang baru menikah. Namun, rupanya seorang pengantin baru ini mendapatkan orgasmen yang menurutnya malah 'kebablasan'. Kok bisa ya?

Dilansir oleh metro.co.uk, wanita yang tak diketahui namanya ini terpaksa dibawa ke rumah sakit karena ia mengalami orgasme berkepanjangan selama 2 jam. Ia dilaporkan mengalami orgasme selama beberapa jam setelah bercinta dengan suaminya yang menyebabkan ia kesulitan melakukan aktivitas lainnya.


Video: copyright youtube.com/Steven Z

Dalam video, Anda dapat melihat ia kesulitan menyelesaikan pembicaraannya dengan sang perawat karena setiap kali ia berbicara, ia terinterupsi oleh orgasmenya. "Ini sangat mengganggu saya," ujarnya kepada dokter. "Saya sangat malu dan tidak akan melupakan hal ini."

Banyak orang yang mengkritik sang suami karena mengunggah video ini di Youtube. Tetapi, ternyata sang istri lah yang meminta sang suami untuk merekamnya. Tak disangka, dari berbagai komentar negatif dari para komentator di Youtube, setidaknya ada sebuah komentar yang mencoba membantu mengidentifikasi apa yang diderita oleh wanita ini. Komentator tersebut mengatakan bisa jadi wanita ini mengalami apa yang disebut Tourette Syndrome, yaitu penyakit syaraf yang membuat seseorang mengeluarkan ucapan atau gerakan spontan yang tak terkontrol.

Dokter telah memberikan obat penenang agar pengantin baru ini dapat mengontrol orgasmenya. Semoga lekas sembuh ya!

(vem/wnd)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading