Sukses

Beauty

Beauty Couture Hadirkan Treatment Terbarunya, Platinum dan Oxygen

Siapa sih yang tidak ingin memiliki kulit wajah yang bersih dan sehat? Semuanya pasti menginginkannya. Tidak heran jika banyak sekali dari Anda yang rela antre di klinik kecantikan dan skin care dengan mengeluarkan biaya yang cukup banyak.

Berbeda dengan destinasi lainnya, Beauty Couture justru menyasar segmen menengah bahkan untuk Anda yang masih berstatus mahasiswa. Tapi jangan salah Ladies. Beauty Couture yang meresmikan gerai pertama di Mall Taman Anggrek pada akhir tahun 2012 ini tidak kalah dalam hal kualitas serta pelayanannya.

Dengan memadukan beragam treatment yang berbahan dasar natural from head to toe yang menyatu dengan relaksasi serta pelayanan pribadi, Beauty Couture siap memberikan pengalaman perawatan kulit berkualitas. Didukung oleh tenaga profesional yang berdedikasi, Beauty Couture ingin menjadi pelopor terdepan sebagai one stop beauty journey di Indonesia.

Sementara itu, "Feel Good In and Out" yang diberikan bertujuan untuk mengedukasi Anda akan perawatan aman dan nyaman untuk tampil cantik luar dan dalam. Setelah mengenalkan Tripolar RF Treatment yang dapat menghancurkan lemak, detoksifikasi kulit, dan membantu melancarkan sirkulasi darah, Beauty Couture kembali menghadirkan treatment terbarunya yaitu Beauty Platinum Therapy dan Oxygen Facial Therapy.

 

Beauty Platinum Therapy | copyright Beauty Couture

 

Beauty Platinum Therapy
Perawatan wajah sederhana yang hanya menggunakan masker dan serum. Kandungan mineral platinum alami dalam masker dan serum sangat bermanfaat untuk melembabkan kulit wajah Anda, anti oksidan, menormalkan tingkat hidrasi, dan dapat membantu proses pencerahan kulit wajah.

 

Oxygen Facial Therapy | copyright Beauty Couture

 


Oxygen Facial Therapy
Sementara itu, facial treatment dalam Oxygen Facial Therapy dilakukan dengan menggunakan alat untuk menyerap oksigen dari alam sehingga menghasilkan oksigen murni 90%. Manfaat dari facial treatment ini sebagai anti-oksidan, membantu memperlambat proses penuaan dini, mengobati jerawat, serta meningkatkan produksi kolagen sehingga wajah menjadi lebih lembap serta membuat permukaan kulit menjadi sehat, halus, dan cerah.

Nah Ladies, jika Anda ingin melakukan perawatan kulit wajah yang aman dan nyaman, coba saja treatment terbaru dari Beauty Couture.

 

(vem/riz)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading