Sukses

Beauty

Tips Menghilangkan Jerawat Dari Miley Cyrus

Jerawat adalah mimpi buruk banyak wanita. Saat jerawat meradang, rasanya percaya diri hilang karena jerawat yang bengkak parah dan merah. Saat jerawat sudah kempes, muncul masalah lain yaitu noda bekas jerawat. Duh.. pokoknya kalau bisa wajah bebas dari jerawat.

Sayangnya, jerawat tidak bisa dihindari, karena ada banyak faktor yang menyebabkan kemunculannya. Mulai dari remaja hingga orang tua, jerawat memang mengganggu, termasuk bagi Miley Cyrus. Penyanyi cantik yang sudah memotong pendek rambutnya ini mengaku bahwa dia juga mengalami masalah jerawat, apalagi saat masih remaja.

Namun jika dilihat dari berbagai video klip atau foto close up Miley Cyrus, wajahnya tampak mulus dan jarang sekali ada jerawatnya. Ternyata rahasia Miley satu hal, yaitu sabun pembersih muka, seperti dilansir oleh allure.com.

"Sensai face wash telah mengubah hidup saya :) Saya hanya perlu mencuci wajah dan tersenyum, ini adalah sebuah keajaiban," demikian salah satu tweet Miley Cyrus.

Sabun pembersih wajah yang dimaksud adalah produk Jepang dengan merk Kanebo Sensai. Facial wash dari bahan alami ini cukup mahal. Namun Anda bisa menjadikan ide ini sebagai perawatan sehari-hari, yaitu mencuci wajah dengan sabun yang mengandung tea tree, hazel atau bahan alami lain.

(vem/yel)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading