Sukses

Beauty

Takut Kulit Hitam Dan Terbakar? Kini Ada Suncream Yang Bisa Diminum Untuk Melindungi Kulit Anda

Mungkin Anda kaget dengan adanya produk seperti ini. Siapa sangka kini bahkan tabir surya pun bisa diminum dan melindungi kulit dari dalam? Namun ini adalah produk kecantikan terobosan baru yang ditemukan di Amerika.

Dengan membayar sekitar seperempat juta rupiah atau £17, Anda bisa mendapatkan sebotol minuman tabir surya ukuran 100 ml yang konon ampuh melindungi kulit Anda dari terpaan sinar matahari yang membakar dan membuat kulit kemerahan.

Produk bernama Harmonised H20 UV ini ditujukan bagi para traveler atau mereka yang sedang liburan dan ingin menghabiskan waktu berjemur di bahwa matahari dengan waktu yang jauh lebih lama. Krim ini mampu menghalangi 97% sinar UVA dan UVB, menurut perusahaan Osmosis Skincare Amerika Serikat.

Ada yang sudah mencoba dan menyatakan dia merasa nyaman dan tak mengalami kulit merah akibat etrbakar | Phtoo copyright Dailymail.co.uk

Satu dosis minum (2 ml dilarutkan dalam air) Harmonised H20 UV bisa melindungi Anda selama 3 jam. Setelah itu Anda bisa minum kembali selepas 3 jam bila ingin khasiat yang lebih lama.

Salah seorang wanita yang yang mencoba produk ini memberikan testimonial di Facebook bahwa kulitnya tak mengalami rona pink atau kemerahan saat matahari sedang panas-panasnya setelah ia mengonsumsi minuman itu. Ia bahkan sudah mencoba produk ini selama satu setengah tahun.

Tak ada keterangan dari konsumen ini mengenai efek samping yang dirasakan. Yang jelas produk ini bisa melindungi kulitnya dari terpaan sinar matahari. Well, ada yang ingin mencoba produk kecantikan yang bisa diminum ini, Ladies?

(vem/gil)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading