Sukses

Beauty

Berbagai Atasan Keren Yang Cocok Untuk Skinny Jeans

Skinny jeans masih menjadi jeans yang disukai wanita, karena simpel, mudah dipadukan dan bisa dipakai dalam berbagai acara. Mulai dari jalan-jalan, kuliah, atau bahkan ke kantor (jika kantor Anda tidak memakai seragam) dan sebagainya. Tidak heran jika skinny jeans menjadi most item yang harus dimiliki wanita.

Tapi kadang bosan juga jika skinny jeans hanya dipadukan dengan t-shirt atau kemeja. Bagaimana cara memadukan atasan dan skinny jeans agar tetap keren? Sebenarnya tidak terlalu sulit, karena pada dasarnya skinny jeans mudah dipadukan dengan beberapa jenis atasan.

Video: copyright youtube.com/Fashion By Ally

Dalam video di atas, Ally akan membagi beberapa ide atasan yang cocok dipadukan dengan skinny jeans. Dengan satu skinny jeans, Anda bisa mendapatkan 5 penampilan yang berbeda. Ally akan memberikan contoh outfit plus aksesoris yang membuat penampilan lebih keren.

Yang penting, Anda punya selera mix and match yang bagus, plus beberapa aksesoris, maka skinny jeans akan memberikan banyak penampilan berbeda, tergantung Anda akan datang ke acara santai atau yang sedikit lebih formal.

Selamat membongkar lemari dan mix match berbagai gaya dengan inspirasi yang diberikan oleh Ally.

(vem/yel)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading