Sukses

Beauty

Dapatkan Senyum Lebih Cerah Dan Menarik Dengan Cara Ini

Senyum cerah membuat Anda akan semakin menarik di mata orang lain. Untuk itu, gigi dan bibir Anda menjadi faktor penting agar senyum Anda semakin menarik dan indah. Ada beberapa cara agar senyum Anda semakin cerah layaknya iklan pasta gigi di televisi. Berikut beberapa cara mudah, seperti dilansir womenshealthmag.com.

    Lipstik berwarna berry

    Lipstik bernuansa kuning kan menyebabkan gigi Anda seolah lebih kuning. Karena itu, cobalah lipstik dengan tone biru, misalnya lipstik pink dengan nuansa biru, agar gigi Anda tampak lebih putih dan cerah. Sedikit warna biru akan membuat warna putih gigi Anda kian bercahaya.

    Highlight pada bibir

    Cobalah untuk menggunakan lip liner dan lip gloss pada bibir, dan gunakan concealer berwarna muda di luar garis bibir Anda. Dengan demikian, bibir Anda akan terlihat lebih penuh dan gigi semakin putih, kontras dengan warna bibir Anda.

    Pemilihan eyeshadow

    Pilihlah warna-warna seperti ungu, hijau, atau biru untuk make up mata. Menurut dokter gigi Timothy Stirneman, D.D.S. dari Amerika, warna ini akan membantu semacam ilusi, agar gigi tampak lebih putih.

    Konsumsi sayur dan buah

    Buah dan sayur yang mengandung vitamin C dapat membantu menghilangkan plak pada gigi. Selain itu, beberapa buah seperti stroberi telah terbukti efektif sebagai pemutih gigi alami.

Dari langkah-langkah di atas, yang sebenarnya paling penting adalah menjaga kebersihan gigi. Bersihkan gigi Anda dua kali sehari dengan baik dan benar agar gigi tetap bersih dan putih bersinar. Dengan begitu, senyum anda akan menjadi lebih cerah.

(vem/cha)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading