Sukses

Beauty

Menakjubkan, Wanita Ini Mampu Menyulap Dirinya Menjadi Kucing Hingga Angelina Jolie

Fungsi utama makeup bagi para wanita adalah untuk mengoreksi bentuk dan kekurangan pada wajah. Tetapi kekuatan makeup yang sangat istimewa dan tak terbayangkan sebelumnya, ditunjukkan oleh seorang makeup artist asal London bernama Maria Malone-Guerbaa.

Hanya berbekal makeup dan face painting, Maria berkreasi menjadikan wajah manusia sebagai kanvas lukisnya. Dilansir oleh dailymail.co.uk, dalam rangka ajang Piala Dunia 2014, Maria mengubah dirinya menjadi Wayne Rooney dan sang pencetak gol, Daniel Sturridge. Tak hanya itu, Maria juga bisa berubah menjadi Angelina Jolie, Morgan Freeman, Freddie Mercury bahkan kucing hanya dengan peralatan lukis wajahnya. Wow!

Hasil karya Maria menyulap wajah manusia menjadi kucing | Foto: copyright dailymail.co.uk


Maria mengaku, makeup menjadi salah satu passion dalam hidupnya. Berkat kekuatan internet, hasil karyanya melejit dan diketahui banyak orang. Hebatnya, di tahun 2015 nanti, ibu dua anak ini diundang untuk membagikan pengalaman dan ilmunya di sebuah acara makeup bergengsi bertaraf internasional di Miami, yaitu Make Up Artist Trade Show.

Sebelum memutuskan untuk menekuni bidang seni makeup ini, Maria dan suaminya mendirikan sebuah Cafe di London. Fokus pada bisnis dan mengurus kedua anaknya, Maria merasa tak memiliki waktu luang untuk menekuni hobinya. Saat berusia 33 tahun, Maria memutuskan untuk mengejar passionnya di dunia makeup dengan bersekolah di akademi makeup milik Christine Blundell. Tak lama setelah itu, Maria mulai bekerja di berbagai set produksi, misalnya di stasiun televisi BBC dan Channel Four.

Maria tak hanya puas dengan pencapaian karirnya hari ini. Ia masih punya mimpi menjadi seorang makeup artist handal di Hollywood. Semoga suatu hari impian Maria ini bisa terkabul ya, Ladies. Seperti apa sih ajaibnya karya Maria dengan peralatan makeupnya? Yuk kita simak dalam galeri foto berikut ini.

(vem/wnd)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading