Sukses

Beauty

Psst, Ini Lho Trik Unik Memperbesar Payudara Tanpa Operasi Plastik

Banyak wanita yang merasa tak puas dengan tubuhnya. Payudara yang kecil biasanya menjadi masalah. Maka tak heran operasi plastik payudara marak dilakukan para wanita agar mendapatkan payudara yang besar dan penuh.

Tetapi melakukan operasi plastik pada payudara tentunya berisiko besar. Selain itu biayanya juga tak murah. Hal ini membuat banyak wanita urung melakukan operasi plastik pada payudaranya. Namun faktor-faktor ini justru memunculkan ide yang kreatif dan juga lucu yang akhir-akhir ini marak di Jepang lho.

Dilansir oleh rocketnews24.com, sebuah majalah fashion yang terbit di Jepang menyarankan untuk tidak menyiksa diri Anda sendiri demi mendapatkan payudara yang penuh. Jika biasanya wanita mengakalinya dengan cara berpakaian, majalah ini justru mengajari pembacanya membuat ilusi payudara penuh menggunakan eyeshadow!

Seorang pengguna Twitter dengan username MuchoV6 mengunggah foto dari majalah tersebut. Caranya adalah dengan mengaplikasikan eyeshadow persis seperti saat Anda mengaplikasikannya ke kelopak mata. Dengan membuat ilusi menggunakan eyeshadow warna coklat, para wanita dapat memiliki penampakan payudara yang lebih penuh dan besar.

Trik mendapatkan payudara penuh yang unik | Foto: copyright rocketnews24.com

Majalah ini juga menyarankan untuk mencampur tiga warna eyeshadow kecoklatan sesuai gradasi untuk menciptakan ilusi yang natural. Tentunya tips ini tidak akan awet jika penggunanya mudah berkeringat dan bakal terkena air lho. Hihihi. Dengan cara ini, tak perlu ada rasa sakit dan biaya mahal demi mendapatkan bentuk payudara idaman. Bagaimana, Ladies, tertarikkah Anda mencoba tips unik ini?

(vem/wnd)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading