Sukses

Beauty

Katya Lischina, Gadis Rusia Cantik Yang Disukai Pria di Seluruh Dunia

Masih ingat dengan Natalia Poklonskaya? Jaksa cantik dari Ukraina yang sempat menghebohkan dunia internet (terutama para pria) karena kecantikannya. Sekarang, ada satu gadis cantik lain yang membuat banyak pria jatuh cinta padanya. Nama gadis ini Katya Lischina, gadis Rusia yang memiliki kecantikan alami dan cute seperti boneka.

Foto: copyright meristation.com

Awalnya, situs 9gag.com memuat foto Katya dengan judul When Russian meets Japanese... cuteness overload! (Katya Lischina). Dengan kecantikan alaminya dan wajah cute, tidak heran banyak orang memuji dan mencari tahu siapakah dia. Para pria berlomba-lomba memuji kecantikan gadis ini dan bersedia menjadikan Katya sebagai pacar mereka. Wajar sih.. karena Anda pasti setuju bahwa Katya memang cantik walaupun tidak pakai makeup, manis, cute, komplit.

Foto: copyright meristation.com

Agak sulit menemukan biodata dan kisah gadis cantik ini. Namun dari data-data yang kami temukan, nama gadis ini adalah Katya Lischina ada juga yang mengatakan namanya  Liraley Keltskaya dan memiliki nickname Minami Nyan. Katya berasal dari Rusia namun sangat menyukai hal-hal yang berhubungan dengan Jepang. Dia suka cosplay dan seorang gamer. Gaya makeupnya juga tidak pernah menor, bahkan tanpa makeup, Katya jauh lebih cantik.

Foto: copyright meristation.com

Besar kemungkinan  bahwa gadis cantik ini akan sama terkenalnya dengan gadis-gadis lain yang lebih dulu populer di internet. Bahkan, pria-pria di Indonesia juga menyukai Katya, terbukti dengan banyaknya pujian di salah satu forum besar Indonesia. Selain memang cantik, sepertinya para pria memang lebih menyukai perempuan yang tidak perlu memakai berton-ton makeup.

Anda ingin melihat foto-foto cantik Katya lainnya? Silakan masuk ke galery di bawah ini.

(vem/yel)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading