Sukses

Beauty

Waduh! Banyak Perempuan Cantik Pamer Bulu Ketiak di Sosial Media

Tren selfie masih disukai, tapi kadang bosan juga kalau selfie wajah cantik terus. Tidak heran jika banyak orang berkompetisi melakukan pose-pose tertentu agar dianggap keren. Beberapa waktu lalu ada tren pose wajah super jelek, pose planking dan sebagainya. Sekarang, di kalangan perempuan di negara China ada tren yang cukup aneh, yaitu foto ketiak (bahkan bila ada rambut halusnya).

Bagi wanita, kulit yang halus adalah keharusan. Banyak wanita yang rela menahan sakit saat waxing, mencabut bulu atau bahkan iritasi karena mencukur rambut halus di ketiak. Semua demi ketiak yang mulus, rasanya malu banget kalau sampai orang lain melihat ada bulu atau rambut halus di ketiak. Pada dasarnya, tubuh wanita adalah tanggung jawab pemiliknya, mau rambut itu dicabut atau dibiarkan begitu saja, tidak ada larangan sama sekali.

Foto: copyright rocketnews24.com

Nah, ajaibnya, di salah satu sosial media terkenal di China, yaitu Weibo, para perempuan muda berlomba-lomba memamerkan ketiak mereka. Hal ini sebenarnya cukup memalukan, karena wanita cenderung menutupi bagian ketiak mereka. Namun tren yang berkembang ini justu membuat para perempuan bangga memamerkan ketiak mereka. Yang mengejutkan sebagian foto menunjukkan perempuan yang tetap percaya diri walau ketiaknya dipenuhi rambut halus, dilansir oleh rocketnews24.com.

Foto: copyright rocketnews24.com

Walaupun ketiak berbulu dianggap cowok banget dan macho, perempuan-perempuan cantik ini tidak malu. Sebagian dari mereka seolah ingin mendobrak pendapat sosial bahwa wanita harus mengikuti pola kecantikan yang ada, toh bulu halus itu tidak mengganggu sama sekali, bahkan lebih dianggap sehat. Sementara, sebagian foto lain menunjukkan perempuan yang memiliki ketiak mulus, baik yang bulunya dihilangkan atau beruntung lahir dengan ketiak tanpa bulu sama sekali.

Wah wah.. Anda tren ini sampai ke Indonesia, apakah Anda percaya diri memamerkan foto ketiak? Inilah beberapa foto perempuan di China, yang percaya diri mengikuti tren pamer foto ketiak. Silakan lihat dalam galery di bawah ini!

(vem/yel)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading