Sukses

Beauty

Kungfu Mata Panda Anda Dengan 5 Perawatan Alami Mudah Ini

Dandanan sudah cantik, tapi kantong mata menghitam bikin penampilan jadi tampak letih dan lesu. Hmmm, mata panda memang jadi 'momok' bagi penampilan. Umumnya kantong mata menghitam dan bengkak terjadi karena stres dan kurang tidur. Bisa juga diakibatkan karena diet yang tidak sehat.

Mata panda ini bisa menimbulkan pandangan kabur, mata memerah, sakit pada mata, sensasi terbakar yang membuatnya jadi tak nyaman. Anda bisa mengatasi mata bengkak dan menghitam ini dengan perawatan rumahan yang mudah, seperti dilansir oleh boldsky.com berikut ini:

    Kentang

    Dinginkan kentang dalam kulkas selama beberapa menit, kemudian potong tipis. Kompres potongan kentang ke mata selama 15-20 menit.

    Susu

    Susu dingin dapat meredakan bengkak pada mata. Caranya adalah dengan mencelupkan dua bola kapas ke dalam susu yang telah didinginkan. Kompreskan kapas ke mata selama 15-20 menit.

    Kantong Teh Celup

    Kantong teh celup jangan dibuang setelah dipakai, Ladies. Anda bisa memasukkannya ke dalam lemari es dan menjadikannya kompres pereda bengkak selama 25 menit. Setelah selesai, cuci wajah Anda dengan air dingin dan mata akan terasa segar seketika.

    Putih Telur

    Kocok putih telur kemudian oleskan di bagian kantong mata yang membengkak. Diamkan selama 20 menit. Bagian yang diolesi akan terasa kencang beberapa saat. Cuci wajah dengan air dingin. Voila, mata jadi lebih ringan deh.t

    Air Putih

    Jika Anda memiliki masalah dengan mata bengkak dan menghitam, cara terbaik mengobatinya adalah dengan minum banyak air. Jaga agar tubuh selalu terhidrasi dengan baik.

Bagaimana, Ladies, sudah siap mengucapkan selamat tinggal pada mata panda yang bikin tak bergairah? Selamat mencoba!

(vem/wnd)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading