Sukses

Beauty

Tips Fashion: Celana Jeans Untuk Paha Anda Yang Besar

Sering, pakaian yang Anda kenakan membuat Anda kelihatan lebih gemuk atau kurus. Tergantung bagaimana cara Anda memilih dan memadupadankan fashion items yang akan dikenakan. Salah satunya, ketika memilih celana jeans dan disesuaikan dengan bentuk tubuh.

Menggunakan celana jeans sudah menjadi favorit banyak orang. Yup, celana jeans yang membuat Anda terlihat simple dan casual. Namun, bagi mereka yang memiliki ukuran paha plus size, kadang mereka berpikir lama untuk mengenakan celana jeans. Padahal, tidak semua celana jeans memperlihatkan besar paha mereka.

Nah Ladies, bagi Anda yang memiliki ukuran paha lebih berisi, ini dia jenis celana jeans yang bisa Anda coba, dilansir dari About.com.

    Dark wash Jeans

    Jenis celana jeans yang satu ini memang sangat cocok untuk ukuran paha yang lebih berisi. Warna gelap pada pakaian akan memberikan efek melangsingkan tubuh Anda, termasuk celana. Ketika memilih dark wash jeans, pilihlah model yang classic dan tidak terlalu banyak perniknya.

    Boyfriend jeans

    Celana jeans yang ketat akan memperlihatkan ukuran paha Anda yang besar. Maka dari itu Anda harus menghindarinya. Sebagai solusinya, Anda bisa memilih jenis boyfriend jeans yang tidak akan membuat paha Anda sesak dan terlihat lebih besar. Jangan lupa untuk memilih ukuran yang panjang serta pas dengan ukuran pinggul Anda.

    Flare jeans

    Mungkin, Anda berpikiran flare jeans atau celana jeans dengan bagian bawah yang longgar sudah ketinggalan zaman. Namun, tidak ada salahnya jika Anda mengenakannya kembali untuk menyeimbangkan bentuk paha Anda yang lebih berisi. Celana jeans komprang akan menciptakan kontras antara paha atas dengan kaki bagian bawah. Namun, hindari memilih warna pudar pada bagian bawah celana.

    Boot cut jeans

    Jika Anda ingin menggunakan sepatu boot Anda bisa menjadikan boot cut jeans sebagai pilihan. Tidak hanya menyeimbangkan bentuk paha, melainkan juga sangat cocok dengan berbagai jenis sepatu yang berhak. Memang, gaya ini laris pada tahun 70an, namun selagi Anda percaya diri, why not?

    Trouser jeans

    Dan yang terakhir, pilihan trouser jeans yang nyaman untuk paha yang besar. Ukuran panjang akan menampilkan pinggang yang lebih lebar dan membuat kaki Anda terlihat ramping. Apalagi, jika dipadupadankan dengan blouse untuk Anda yang suka tampil formal serta sentuhan aksesoris seperti kalung.

Jika Anda sudah benar dalam memilih celana jeans, pastikan Anda tidak salah dalam memilih paduan atasan yang akan Anda kenakan. Jangan sampai, atasan yang Anda pilih malah menghilangkan keseimbangan ukuran kaki dan paha Anda.

(vem/riz)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading