Sukses

Beauty

Kombinasi Ampuh Oat dan Kacang Hijau Bantu Tubuh Anda Tetap Sehat

Ladies, menjaga kesehatan tubuh sebenarnya tidaklah sulit. Dengan memilih asupan makanan yang Anda konsumsi dengan nutrisi seimbang yang diterima oleh tubuh, Anda sudah bisa menjaga kesehatan tubuh Anda. Sayangnya, meskipun sudah menjaga pola makan sehari-hari, banyak orang terkadang masih tergoda dengan snack atau camilan tidak sehat yang banyak dijual di pasaran.

Memilih camilan sehat juga merupakan salah satu cara untuk menjaga kesehatan tubuh Anda. Pilih camilan yang selain rasanya enak, tapi juga memberi manfaat bagi tubuh seperti Oatbits Oat 8 Kacang Hijau. Dengan perpaduan oat dan kacang hijau, camilan ini tidak hanya enak untuk dinikmati, tapi juga memberikan nutrisi bagi tubuh Anda.

Oatbits Oat 8 Kacang Hijau

Ladies, artikel sebelumnya kita sudah membahas manfaat dari Oat 8 Kacang Hijau dan masih banyak manfaat dari Oat 8 Kacang Hijau lainnya. Mau tahu kandungan gizi lain dalam Oatbits Oat 8 Kacang Hijau? Yuk kita simak berikut ini :

Omega 6

Omega 6 adalah salah satu jenis asam lemak yang dibutuhkan tubuh, namun tubuh tidak bisa memproduksinya sendiri. Satu-satunya cara mendapatkan asupan gizi ini adalah melalui makanan yang anda konsumsi seperti gandum utuh dan biji-bijian seperti kacang hijau.

High Mineral / Tinggi Mineral

Kacang hijau dikenal banyak mengandung mineral yang dibutuhkan tubuh mulai dari kalium, magnesium, asam folat, seng, besi, dan fosfor. Kalium dan Magnesium bermanfaaat untuk menjaga kesehatan jantung, sedangkan asam folat dan zat besi penting bagi kesehatan wanita terutama wanita hamil dan ibu menyusui.

High Potassium / Tinggi Kalium

Kacang-kacangan banyak mengandung potassium yang baik untuk tubuh. Beberapa diaantaranya adalah mengendalikan tekanan darah, menjaga fungsi otot, menjaga kepadatan tulang, membantu menghasilkan energi, menjaga kesehatan otak dan kulit, mengurasngi resiko batu ginjal, menetralisir keasaman dalam tubuh, dan masih banyak lagi.

Vitamin B1, B2, B6 and B9

Kacang hijau yang tinggi vitamin B juga mampu meningkatkan energi dan metabolisme tubuh. Karena itulah tubuh selalu semakin berenergi saat Anda mengonsumsi kacang hijau.

Nah, ladies, Anda sudah tahu bukan manfaat Oatbits Oat 8 Kacang Hijau bagi tubuh Anda? Jadi, ganti camilan Anda dengan Oatbits Oat 8 Kacang Hijau yang bermanfaat bagi tubuh Anda.

(vem/tey)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading