Sukses

Beauty

Si Cantik Park Bo Ram Bagi Rahasia Diet Hingga Turun 32 Kg

Anda penggemar artis Korea? Park Bo Ram adalah kontestan Superstar K2 dan seorang artis. Gadis cantik ini pernah bermasalah dengan berat badannya sebelum melakukan debut sebagai artis. Di awal karirnya, Park Bo Ram memiliki tubuh yang  gemuk. Namun dengan niat yang kuat, gadis cantik kelahiran tahun 1987 ini berhasil menurunkan berat badannya hingga langsing seperti sekarang. Ini rahasianya..

Foto: copyright lollipop.sg

Dilansir oleh lollipop.sg, Park Bo Ram membagi menu diet hariannya. Jika banyak artis yang merahasiakan menu dietnya untuk menurunkan berat badan, Park Bo Ram justru membagikannya, dengan harapan bisa membantu wanita lain agar berhasil menurunkan berat badan seperti dirinya. Hanya dalam waktu dua tahun, Park Bo Ram berhasil menurunkan berat badan hingga 32 kg.

Foto: copyright lollipop.sg

"Awalnya memang sulit, tetapi setelah melakukannya, saya menyadari bahwa olahraga teratur dan makan cukup adalah kunci utama menurunkan berat badan yang sehat. Setiap orang orang harus punya pengetahuan yang baik tentang olahraga dan diet," ujarnya.

Inilah menu sehari-hari Park Bo Ram yang membuatnya lebih sehat, aktif dan menurunkan berat badan dengan cara sehat.

8:00 - 1 tomat, 120 - 150 gram ubi manis, 100 gram dada ayam yang dipanggang atau kukus, salad sayuran tanpa mayonaise.

10:00 - olahraga

12:00 - salad dada ayam, minuman diet yang kaya serat dan vitamin

15:00 - 1 buah pisang, 3 putih telur, 1 kuning telur

18:00 - 1 ubi manis, 1 dada ayam, sayuran

21:00 - 1 buah pisang, 2 putih telur, 1 kuning telur, 3 walnuts


Selain menu makanan yang ketat, Park Bo Ram juga melakukan olahraga. Program penurunan berat badan akan lebih sukses jika dibarengi olahraga, angkat beban misalnya. Tidak heran jika saat ini tubuh Park Bo Ram lebih langsing sekaligus kencang. Gadis ini juga mengaku lebih aktif dan tidak lemas walaupun jadwalnya sangat padat.

Kisah Park Bo Ram kali ini bisa menjadi motivasi bagi Anda, terutama yang sedang menurunkan berat badan. Di bawah ini, Anda bisa melihat foto-foto perubahan bentuk tubuh Park Bo Ram.

(vem/yel)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading