Sukses

Beauty

Tutorial Make Up: Ombre Lips

Ombre berasal dari bahasa Perancis yang berarti transisi warna dari terang ke gelap. Ombre sedang menjadi favorit di tahun 2014 ini. Rambut ombre, trend fashion ombre dan sekarang adalah make up ombre. Kali ini Vemale akan menyajikan tutorial singkat dan mudah untuk mengaplikasikan lipstick ombre yang akan memberikan efek dramatis pada bibir Anda.

Anda akan membutuhkan satu lipstick warna terang dan satu lipstick warna gelap. Anda bisa memilih warna yang cocok dengan warna kulit Anda.
Foto: copyright makeupandbeautyblog.com
Aplikasikan lipstick warna gelap dahulu secara penuh pada bibir Anda. Hindari menggunakan lipliner kecuali Anda akan memakai make up bergaya tahun 90-an.
Foto: copyright makeupandbeautyblog.com
Langkah kedua adalah dengan memakai lipstick warna terang atau pada bagian tengah bibir Anda. Oleskan tipis-tipis lebih dahulu jika Anda belum yakin.
Foto: copyright makeupandbeautyblog.com
Step selanjutnya adalah ratakan warna lipstick dengan menggunakan jari agar terlihat lebih halus.
Foto: copyright makeupandbeautyblog.com
Yang selanjutnya adalah mengaplikasikan lipgloss warna transparan. Ini opsional Ladies. Anda bisa memakainya jika memang suka dengan bibir yang mengkilat.
Foto: copyright makeupandbeautyblog.com
Voila, bibir ombre yang begitu seksi dan cantik ini sudah siap. Selamat mencoba ya Ladies. Tambah pengetahuan make up Anda dengan bereksperimen dengan berbagai warna lain. 

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading