Sukses

Beauty

Velove Vexia, Sebagai Wanita Harus Selalu Menjaga Penampilan

Ladies, siapa yang tidak mengenal wanita cantik berkulit putih satu ini? Dia adalah Velove Vexia Kaligis, anak dari pengacara kondang O C Kaligis. Nama Velove mulai dikenal masyarakat sejak ia membintangi sinetron di salah satu tv swasta, dan kini namanya masih terdengar di dunia hiburan.

Selesai menyelesaikan studinya, wanita cantik ini ternyata mendapat banyak tawaran iklan. Ini tidak lain karena wajahnya yang cantik yang membuatnya menjadi brand ambassador produk kecantikan.

"Penampilan sangat penting, bukan karena pekerjaan saja, tapi juga karena sebagai wanita harus peduli penampilan fisik, tubuh dan pakaian,” tutur Velove di Emperica SCBD Jakarta Selatan Kamis 29 Agustus 2014 lalu.

Copyright by Vemale.com

Baginya, untuk mendapatkan semuanya itu, ia harus rajin mengonsumsi makanan sehat dan berolahraga secara rutin sehingga bisa mendapatkan wajah segar dan tubuh yang sehat dengan berat yang ideal.

"Problem selalu merasa gendut ya aku, asupan makanan yang benar 70 persen dari asupan makanan 30 persen dari olahraganya,” ujarnya.

Copyright by Vemale.com

Tak dipungkiri bahwa Velove menyukai makanan yang mengandung karbohidrat yaitu nasi, sehingga nasi selalu ada di setiap menu makanannya setiap hari.

"Saya suka sekali nasi. Tiga kali sehari nasinya juga per porsi,” jelasnya.

Selain itu, Velove sehari-hari memang terlihat tomboy, tapi sekali-kali pernah tampil feminim. Itulah cara ia mengekspresikan kecantikan yang dimilikinya dengan bermake up atau pun tidak sama sekali.

Copyright by Vemale.com

"Mama lebih sering pesan, sebagai cewek harus peduli dengan penampilan. Gak terlalu berat, biasanya lebih menjaga kulit yang sehat, fresh lebih natural menyesuaikan kondisi, sering nyoba-nyoba produk namun akhirnya mama yang menganjurkan pemakaian produk yang lebih aman,” jelasnya.

Nah Ladies bagaimana dengan Anda? Apakah ingin selalu menjaga penampilan seperti Velove Vexia agar terlihat cantik?

(vem/yun/feb)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading