Sukses

Beauty

Harus Ya, Pakai Kondisioner Habis Keramas?

Ladies, penggunaan kondisioner setelah keramas itu memang penting. Dilansir dari Vemale.com, bahwa ketika keramas, shampo membuat kutikula rambut berantakan. Jadi saat kering, rambut bakal tampak kering dan kusut. Nah, pemakaian kondisioner berguna untuk merapikan kutikula rambut sehingga rambut tampak lebih berkilau, lembut, mudah disisir dan diatur. That is why you need conditioner, Ladies!

"Males ah pake kondisioner, nggak malah bikin rambut bagus, eh, malah bikin lepek."

Well, sayangnya banyak wanita yang malas memakai kondisioner sehabis keramas karena alasan bikin lepek. Padahal penggunaan kondisioner seharusnya memberi efek positif bagi rambut, lho. Tapi jika memang rambut jadi lepek, berarti ada yang salah dengan cara pemakaian kamu. Let’s follow the right way to use conditioner, Ladies!

Jangan Kena Kulit Kepala
Saat memakai kondisioner, belah rambut menjadi 2 bagian seperti akan menguncir rambut model kepang dua. Ratakan pada bagian rambut saja. Ingat, jangan sampai kena kulit kepala, ya. Karena malah memicu timbulnya ketombe dan lepek. Tunggu hingga 2 menit, lalu bilas hingga bersih.

Ratakan Dengan Sisir Bergigi Jarang
Ladies, usahakan menyisir rambut sebelum keramas ya. Agar memudahkan saat memakai kondisioner. Ingat, yang digunakan adalah sisir bergigi jarang, karena dalam keadaan basah rambut menjadi rapuh dan mudah patah. Sisir dengan lembut dari tengah hingga ujung rambut agar kondisioner lebih rata.

Dengan menggunakan kondisioner secara benar, rambut kamu nggak bakalan lepek, kok. Untuk mendapatkan rambut cantik, sehat, berkilau gunakan Dove Daily Shine Conditioneryang mengandung micro moisture serum yang membentuk perisai pelindung di sekitar serat rambut untuk membantu rambut kamu tahan terhadap aktivitas sehari-hari yang dapat menyebabkan rambut kusut.

Caranya, gunakan Dove Daily Shine Conditioner setelah menggunakan shampo, dari tengah hingga ujung rambut. Diamkan hingga 2 menit, lalu bilas hingga bersih. Dengan memakai Dove Daily Shine Conditioner ini rambut kamu akan terasa segar, sehat dan berkilau sepanjang hari. So, let’s say good bye to rambut lepek!

(vem/boo)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading