Sukses

Beauty

Olay CC Cream, Terobosan Baru Tampil Cantik Setiap Saat

Ladies, untuk tampil cantik setiap saat, pasti Anda masih ragu memilih krim muka yang tepat. Mengapa? Karena untuk tampil secantik yang wanita inginkan, banyak produk kecantikan yang menawarkan berbagai macam fungsi. Tetapi bersama Olay,  para wanita Indonesia bisa berani tampil cantik seutuhnya.

Memang apa sih rahasia untuk tampil cantik? Penampilan sempurna wajah Anda tidak akan cukup bila hanya dengan dibersihkan saja, kulit Anda butuh perlindungan terhadap paparan sinar matahari serta krim yang fungsinya mengecilkan pori-pori sehingga wajah Anda bebas dari minyak.

Selain itu, karena tidak adanya minyak pada wajah, membuat Anda terlihat segar sepanjang hari dan tentunya terlihat cantik. Kini, inovasi baru dari Olay akan menjawab dilema Anda para wanita.

Peluncuran produk Olay terbaru/ Copyright by Vemale.com

Olay CC Cream, merupakan krim wajah yang ampuh menangkal semua permasalahan yang Anda alami setiap harinya yaitu tetap tampil cantik namun segar setiap saat.

“Perempuan sekarang kan sibuk ya, tapi ingin tampil cantik sehari-hari. Olay CC Cream tidak hanya membuat kulit segar, sehat dan mulus tetapi di dalamnya juga mengandung vitamin, sehingga aman untuk kulit,” ucap Febrina Herlambang selaku Brand Communication Manager P&G Indonesia di Glass House Ritz Carlton Pasific Place Jakarta Selasa 9 September 2014 lalu.

Acara Olay dengan menggunakan Olay CC Cream/ Copyright by Vemale.com

Menurutnya, enam dari sepuluh perempuan di Indonesia belum berani tampil cantik seutuhnya. Dan sekarang tidak perlu berlama-lama lagi menggunakan krim wajah karena dengan produk ini semuanya terasa instan.

“Olay CC Cream ini untuk semua umur tidak ada batasannya untuk wanita yang sudah memakai make up,” tambah David Koo selaku Scientific Communication Asia.

Peluncuran Olay CC Cream/ copyright by Vemale.com

Terobosan baru krim wajah ini tidak berat, sebaliknya sangat ringan untuk wajah Anda sehingga Anda tidak perlu lagi menggunakan foundation. Hanya dengan memakai Olay CC Cream, wajah Anda akan terlihat natural.

Nah Ladies, Anda penasaran seperti apa khasiat Olay CC Cream di kulit wajah Anda? Selamat mencoba ya dan semoga Anda cocok memakainya.

(vem/yun/feb)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading