Sukses

Beauty

Rambut Kering Susah Diatur? Ini Solusinya

Rambut kering? Kasar dan kusam? Mengembang seperti singa dan susah diatur? Hati-hati Ladies, ini sudah termasuk gejala kerusakan rambut lho. Selain itu, punya rambut kering dan susah diatur pastinya bikin penampilan kamu nggak maksimal karena rawan mengalami rambut rontok. Jika gejala rambut rusak ini diatasi, tentunya rambutmu jadi lebih mudah diatur.

Don’t worry Ladies, Dove punya cara jitu buat mengatasi gejala-gejala rambut rusak dengan cara yang praktis. Well, let’s follow the tips!

Rajin Keramas
Buat dapetin rambut yang cantik dan sehat harus rajin keramas, Ladies. Gunakan air sejuk ketika keramas agar rambut tidak menjadi kering. Menjaga kesehatan dan kebersihan rambut itu sangat penting untuk terciptanya rambut impian yang sehat, berkilau, gampang ditata, lembut saat dipegang, dan kuat nggak mudah rontok.

Rawat dengan shampo dan kondisioner
Untuk mendapatkan rambut sehatmu kembali, pilih shampo dan kondisioner yang sesuai dengan jenis rambutmu. Seperti rangkaian perawatan rambut Dove yang sangat mengerti cara memperbaiki kerusakan rambut.

Gunakan daily hair vitamin
Hair Vitamin berfungsi untuk menutrisi rambut dan menjaga nya dari kekeringan sepanjang hari. Gunakan ketika rambut kamu masih setengah basah setiap habis keramas, ratakan dari tengah hingga ujung rambut lalu keringkan dan tata rambut seperti biasa. Rambut akan tertata lebih rapi sepanjang hari.

Blow dry
Untuk mengatasi rambut yang susah banget diatur, blow dry bisa jadi alternatif pilihan kamu. Caranya gampang kok, basahi rambut dengan air lalu keringkan rambut secara alami selama 45 menit. Setelah itu aplikasikan vitamin rambut, kemudian sisir rambut kamu dan berikan blow di bagian bawah rambut. Dengan cara ini, rambut kamu awet rapi dan indah Ladies.

Jangan pakai hair dryer ya!
Hair Dryer emang memudahkan kita untuk mengeringkan rambut dengan cepat. But, don’t you know it will damage you hair? Panas yang dikeluarkan oleh alat pengering akan membuat rambut semakin kering dan rusak. It’s better kalau kamu pakai kipas angin aja yang mengeluarkan angin dingin.

Taklukkan masalah rambut kering-mu dan gejala rambut rusak lainnya dengan menggunakan Dove Nourishing Oil Care yang mengandung kombinasi unik dari ekstrak minyak kelapa, almond, dan biji bunga matahari yang dapat mengembalikan kehalusan, kelembutan dan kilau rambut cantikmu. Rawat rambutmu sebelum beneran rusak, Ladies!

Say hello to your beautiful hair with Dove!

(vem/boo)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading