Sukses

Beauty

Tutorial Makeup Lucu Ubah Wajah Jadi Mirip Tokoh Kartun

Jika Anda adalah penggemar internet, pasti tidak asing melihat berbagai tutorial makeup yang banyak bertebaran. Di Youtube.com, Anda bisa melihat banyak wanita memberikan tutorial makeup berbagai gaya. Bahkan di berbagai foto tutorial makeup, ada banyak model makeup yang bisa ditiru. Tapi tak selamanya tutorial makeup benar-benar serius, sekarang ada tren tutorial makeup konyol meniru wajah tokoh kartun.

Dilansir oleh Rocketnews24.com, beberapa gambar ini bisa membuat Anda tertawa. Mereka adalah orang-orang yang cukup iseng dan kreatif memberikan tutorial makeup yang tidak biasa. Caranya mudah, sediakan satu gambar makeup yang ingin ditiru, bisa tokoh kartun hingga Grumpy Cat. Kemudian buat 3 foto wajah Anda yang menunjukkan transformasi hingga mirip dengan gambar yang dipilih. Misalnya saja ini..

Foto: copyright rocketnews24.com

Mau mirip Mulan si Princess Disney? Bisa banget.. Beri bedak super putih di wajah. Kemudian beri garis lurus warna hitam di alis, beri blush on merah di pipi dan pakai lipstik merah gelap. Baurkan blush on agar tampak lebih alami, pakai pita merah seperti Mulan. Lakukan pose yang sama, jadi deh mirip Mulan..

Foto: copyright rocketnews24.com

Di kalangan pria juga tidak kalah heboh. Karena tutorial ini sangat sederhana, mereka bisa meniru juga tokoh kartun yang mereka suka. Salah satunya adalah tokoh di film UP. Pria ini cukup pakai pelembab wajah. Pakai baju yang mirip dengan si anak pramuka dan pakai topi. Jadi deh mirip si bocah pramuka dari film UP.

Foto: copyright rocketnews24.com

Anak-anak juga bisa meniru tutorial makeup ini. Salah satu yang bisa ditiru adalah Dora. Anak perempuan ini punya rambut dan poni tebal seperti Dora. Tinggal pakai sedikit eyeshadow. Sisir poni, jadi deh Dora. Menggemaskan bukan?

Anda juga bisa meniru tren tutorial makeup ini. Jika sudah jadi, langsung pajang di sosial media. Masih banyak tutorial mirip kartun lainnya, silakan lihat dalam galery di bawah ini!

(vem/yel)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading