Sukses

Beauty

Bakar 100 Kalori Di Rumah Dengan 5 Kegiatan Ini

Ada kalanya Anda malas olahraga, terutama jika memiliki banyak kegiatan. Tidak ada waktu untuk pergi fitness atau ke gym dan membakar kalori. Jika kegiatan monoton dan Anda kurang olahraga, bisa jadi Anda akan mengalami kenaikan berat badan. Anda pasti tidak mau hal ini terjadi kan? Kecuali jika Anda memang memiliki tubuh yang kurus dna ingin gemuk.

Namun jika Anda tidak ingin gendut dan kebetulan Anda tidak memiliki kegiatan saat akhir pekan, maka lakukan hal dari www.stylecraze.com ini d rumah jika ingin membakar kalori Ladies.

    Berkebun

    Berkebun seringkali menjadi kegiatan yang menyenangkan namun juga ada beberapa orang yang tidak suka berkebun karena kotor dan lain sebagainya. Namun bisa diakui bahwa kegiatan berkebun akan sangat menguras energi dan membuat Anda cepat berkeringat.

    Tidak perlu mencari kegiatan yang repot, cukup lihat halaman belakang rumah Anda dan bersihkan dari rumput liar dan siram bunga agar segar. Kegiatan ini sekaligus sangat baik menjaga kebersihan halaman rumah Anda. Bahkan Anda mungkin bisa membakar lebih dari 100 kalori.

    Menari

    Menari atau dance akan sangat baik membakar lemak. Jika Anda suka musik, secara otomatis Anda juga akan suka bergoyang, atau paling tidak ikut bernyanyi. Anda bisa meluangkan waktu sebentar dan bergoyang mengikuti musik. Kegiatan ini sangat positif, karena bisa membakar kalori dengan mudah dan Anda juga bisa merasa senang. Menari mengikuti lagu bisa juga dijadikan kegiatan melepas stress.

    Skipping

    Skipping adalah cara olahraga yang mudah karena Anda hanya melompat mengikuti tali yang melewati kaki Anda. Jika Anda tinggal di apartemen dan tidak bisa berkebun, maka kegiatan ini tidak makan tempat tempat. Anda juga bisa melakukannya sambil nonton tv. Jika Anda tidak punya tali skipping, Anda juga bisa melompat sesuka hati.

    Memasak

    Memasak adalah kegiatan yang custom, dalam arti ada yang suka dan ada yang tidak suka. Jika Anda termasuk orang yang suka memasak, maka Anda bisa dengan mudah membakar kalori sebanyak 100 kalori di rumah. Kegiatan memasak biasanya terkena panas kompor dan lain sebagainya sehingga memudahkan Anda berkeringat. Selain itu, setelah memasak Anda pasti juga akan mencuci semua peralatan yang kotor. Anda juga bisa sekalian belajar melatih kemampuan memasak.

    Membersihkan rumah

    Kegiatan rumah seperti membersihkan rumah memang menjadi salah satu kegiatan yang menguras tenaga. Anda sangat bisa membakar kalori lebih dari 100 kalori dan bahkan bisa lebih lelah daripada olahraga. Cukup siapkan lap, kain pel, sapu, dan kemucing, kemudian jelajahi setiap sudut rumah dan bersihkan semuanya.

Jadi, lebih suka melakukan yang mana? Pastikan pula untuk tidak terasa terbebani dengan melakukan hal tersebut. Kesenangan melakukan sesuatu di sini sangat penting, jadi pilih kegiatan yang Anda suka ya Ladies.



(vem/feb)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading