Sukses

Beauty

Foto Bukti Kecantikan Hasil Operasi Plastik Tak Akan Bertahan Lama

Banyak orang yang ingin mengubah nasib dengan melakukan operasi plastik. Bahkan, meski pada dasarnya wajah mereka sudah cukup baik dan tak perlu mengubah apa-apa lagi. Semuanya kembali pada pilihan dan keyakinan masing-masing. 

Namun ada yang perlu Anda sadari bahwa segala sesuatu yang sifatnya instan pun tak akan bertahan lama. Salah satunya operasi plastik. Hasil dari operasi plastik pun tak bisa bertahan terlalu lama, seperti yang bia Anda lihat dari wajah model cantik ini. 

Photo copyright Stomp.com

Li Ying Zhi tadinya memiliki wajah khas oriental yang lembut dan manis. Namun profesinya sebagai model membuatnya harus tampil cantik dan seksi. Salah satu cara yang ditempuh wanita ini adalah dengan melakukan 'permak' pada wajah dan payudara. 

Namun beberapa tahun yang lalu, media menyoroti dagunya yang nampak janggal. Sementara itu, beberapa waktu lalu, Li Ying Zhi diwawancarai dengan wajah yang kelihatan mulai berubah. Operasi plastik yang sudah ia lakukan beberapa tahun lalu ternyata mulai memperlihatkan kemunduran. 

Li Ying Zhi 2012 | Photo copyright Stomp.com.sg

Payudara Li Ying Zhi juga menunjukkan perubahan bentuk seperti makin memperlihatkan bahwa ia melakukan operasi payudara untuk membuatnya lebih berbentuk. Dilansir dari Stomp, sebuah media China bahkan mengatakan bahwa penampilan Li Ying Zhi berubah dibanding tahun 2012 lalu akibat oplas yang mulai 'kadaluwarsa'. 

Hanya dalam 2 tahun, wajah, payudara dan tubuh Li Ying Zhi berubah dengan dramatis. Stomp menyarankan pada siapapun bahwa sebaiknya kita berpikir 2 kali sebelum memutuskan untuk operasi plastik setelah melihat perubahan artis yang tergolong masih muda itu. 

(vem/gil)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading