Sukses

Beauty

Makeup Seram Perawat Cantik Ini Membuat Banyak Orang Ketakutan

Menjadi seorang makeup artist tidak hanya bermodal peralatan makeup mahal atau kursus bertahun-tahun. Kadang belajar sendiri dan dengan bakat kreatif yang dimiliki, semua orang bisa menjadi makeup artist. Perawat ini salah satunya, dia bisa membuat banyak orang takut saat melihat wajahnya setelah diberi makeup.

Nikki Shelley (33 tahun) adalah wanita biasa yang memiliki tiga anak. Pekerjaannya adalah seorang perawat yang bekerja di rumah-rumah mereka yang membutuhkan jasanya. Namun di balik kehidupan yang tampak biasa, Nikki memiliki bakat luar biasa saat melakukan face painting di wajahnya. Dengan bantuan cat khusus untuk wajah dan berbagai makeup, Nikki bisa menjadi berubah jadi sosok menyeramkan, dilansir oleh dailymail.co.uk.

Foto: copyright instagram.com/nikkithepaintinglady

Kreativitas Nikki mendapat banyak pujian di Facebook dan Instagram miliknya. Mereka sangat terkesan dengan hasil karyanya dan menganggap Nikki sudah sampai di tingkat profesional, walaupun selama ini dia hanya belajar sendiri di rumahnya.

"Saya tidak berpikir akan mendapat reaksi seperti ini saat melukis wajah saya, ternyata reaksi banyak orang begitu luar biasa," ujar Nikki. "Saya tidak terlalu memikirkan akan melukis wajah saya seperti apa, semua ide terjadi begitu saja saat saya mulai melukis," lanjutnya.

Foto: copyright instagram.com/nikkithepaintinglady

Dengan kemampuannya ini, anak-anak Nikki merasakan manfaatnya. Taylor (13 tahun), Leah (11 tahun), dan Kaiden (9 tahun) selalu mendapat makeup keren ketika Halloween tiba. Awalnya Nikki melukis wajah anak-anak atau temannya, namun dia tertantang untuk melukis wajahnya sendiri.

Memiliki pekerjaan sebagai perawat membuat Nikki tidak bisa terus melakukan makeup sepanjang waktu. Namu wanita ini bersyukur telah mencoba hal baru yang disukai banyak orang. Saat ini Nikki terus belajar menyempurnakan teknik melukisnya, dan dia berharap suatu saat bisa bekerja untuk acara TV atau film.

Masih banyak hasil karya seram karya Nikki, silakan Anda lihat dalam album foto di bawah ini.

(vem/yel)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading